Tampil Kurang Apik di Asia Challenge, Pelatih Persib Masih Pantau Perfoma Duo Brasil

By Bayu Chandra - Selasa, 21 Januari 2020 | 17:30 WIB
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.
PERSIB.CO.ID
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

BOLASPORT.COM - Robert Alberts mengatakan dirinya masih memberikan kesempatan kepada Joel Vinicius dan Wander Luiz menunjukan kemampuannya.

Joel Vinicius dan Wander Luiz meruapakan dua pemain asing yang diharapkan menjadi pemain penting bagi Persib Bandung sebelum kompetisi Liga 1 2020 dimulai pada bulan maret.

Namun sebelum diberikan kontrak oleh manajemen, Persib Bandung sempat memberikan kesempatan kepada Joel Vinicius dan Wander Luiz tampil bersama tim di Asia Challenge 2020.

Dalam turnamen yang diikuti oleh empat tim asal Asia Tenggara tersebut, Bangkok United (Thailand), Hanoi FC (Vietnam), Selangor FA (Malaysia) dan Persib, kedua pemain belum menjukkan performa menawan.

Baca Juga: Teco Ajak WNI di Australia Dukung Bali United saat Laga Kontra Melbourne Victory

Kondisi ini sempat membuat pelatih Persib Bandung, Robert Alberts sedikit kecewa dengan performa Joel Vinicius dan Wander Luiz yang sebelumnya bermain di Liga Vietnam tersebut.

Dilansir BolaSport.com dari laman Kompas, Robert Albert belum bisa memutuskan untuk mendepak kedua pemain asing tersebut.

Pelatih asal Belanda tersebut masih memberikan kesempatan kepada Joel Vinicius dan Wander Luiz dalam menunjukan performa maksimalnnya saat Persib Bandung kembali menjalani laga pra musim.

Dijelaskan oleh Robert Alberts, Joel Vinicius dan Wander sejatinya merupakan pemain berkualitas. Sehingga, dia measih ingin melihat kedua pemain tersebut menunjukan performa maksimal.



Editor : Metta Rahma Melati
Sumber : Kompas.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X