Thailand Masters 2020 - Lolos ke Babak Utama, Bagas/Fikri Akui Power Wakil Taiwan

By Agung Kurniawan - Selasa, 21 Januari 2020 | 17:10 WIB
Ganda putra Indonesia,  Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri saat berlaga pada babak kualifikasi Thailand Masters 2020, Selasa (21/1/2020)
BADMINTON INDONESIA
Ganda putra Indonesia, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri saat berlaga pada babak kualifikasi Thailand Masters 2020, Selasa (21/1/2020)

BOLASPORT.COM - Pasangan ganda putra Indonesia, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri, berhasil menyusul dua rekannya yang sudah lolos ke babak utama Thailand Masters 2020.

Sebelumnya, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin dan Mohammad Reza Pahlevi Isfahani/Sabar Karyaman Gutama sudah berhasil menang lebih dulu.

Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri mengalahkan Lin Chia Yu/Yang Ming Tse (Taiwan) pada babak kualifikasi melalui rubber gim dengan skor 13-21, 21-13, 28-26 dalam 53 menit.

Selepas pertandingan, Bagas Maulana mengungkapkan bahwa dia belum mendapatkan ritme yang sesuai pada saat gim pertama.

Baca Juga: Johann Zarco Salahkan Mantan Manajernya soal Kepindahan ke KTM

"Pada gim pertama, kami belum mendapatkan feeling dengan lapangan yang berangin di sini," kata Bagas Maulana, dilansir BolaSport.com dari Badminton Indonesia.

"Kami harus lebih berani lagi dan coba-coba pukulan lagi, baru di game kedua dan tiga kami dapat celah untuk menerapkan pola kami," ujar Bagas.

Sementara itu, Fikri sendiri mengakui jika lawan mempunyai power yang lebih dibandingkan dirinya.

"Lawan tadi menang di powernya. Saya akui dibanding lawan tadi, power saya masih kurang," ucap Fikri.



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : Badminton Indonesia

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X