Benhur Tomy Mano Bebaskan Fan Desain Jersey Persipura untuk Musim 2020

By Bayu Chandra - Rabu, 22 Januari 2020 | 16:30 WIB
Walikota Jayapura, Benhur Tomi Mano, saat menghadiri Bhayangkara Papua Football Festival di Stadion
WESHLEY HUTAGALUNG/BOLASPORT.COM
Walikota Jayapura, Benhur Tomi Mano, saat menghadiri Bhayangkara Papua Football Festival di Stadion

BOLASPORT.COM - Ketua umum Persipura Jayapura, Benhur Tommy Mano, mempersilahkan suporter mendesain jersey musim 2020 untuk tim Mutiara Hitam

Terobosan menarik dilakukan Persipura Jayapura menyambut kompetisi musim 2020.

Ya, salah satu bentuk terobosan yang dilakukan oleh Persipura Jayapura adalah, soal mendesain jersey untuk para pemain tim Mutiara Hitam.

Hal ini disampaikan langsung oleh Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tommy Mano yang berharap fan bisa kreatif dalam mendesain jersey yang akan dipakai untuk tim Mutiara Hitam musim ini.

Baca Juga: Esteban Vizcarra Ingin Terus Berkontribusi untuk Persib Bandung

Dijelaskan oleh Benhur Tommy Mano, untuk kompetisi musim 2020, akan menonjolkan warna merah hitam sesuai saran atau permintaan para pendukung.

"Jadi, jersey atau kostum tim Persipura Jayapura pada musim ini sebenarnya sesuai dengan permintaan pendukung atau suporter Persipuramania," kata Benhur.

Untuk warna merah hitam digunakan saat main di kandang, putih-putih untuk bermain tandang dan merah-merah untuk alternatif lainnya," ujar Benhur.

Dilansir BolaSport.com dari laman Antara, jersey musim ini kata Benhur Tommy Mano ada tiga motif, pertama merah hitam, kedua putih-putih dan merah-merah.



Editor : Metta Rahma Melati
Sumber : Antaranews

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X