Anthony Joshua Disiapkan Hadapi Tyson Fury atau Deontay Wilder di Arab Saudi

By Fauzi Handoko Arif - Jumat, 24 Januari 2020 | 14:40 WIB
Petinju, Anthony Joshua berhasil merebut kembali gelar IBO, IBF, WBA, WBO dalam pertarungan ulang melawan Andy Ruiz Jr di Diriyah Arena, Arab Saudi, Minggu (8/12/2019)
twitter.com/SunSport
Petinju, Anthony Joshua berhasil merebut kembali gelar IBO, IBF, WBA, WBO dalam pertarungan ulang melawan Andy Ruiz Jr di Diriyah Arena, Arab Saudi, Minggu (8/12/2019)

BOLASPORT.COM - Anthony Joshua (Inggris) akan mewujudkan mega-duel melawan pemenang antara Deontay Wilder (AS) dan Tyson Fury (Inggris) di Arab Saudi untuk perebutan gelar juara tak terbantahkan atau undisputed champion.

Pihak Anthony Joshua yang diwakili promotor tinju Matchroom Boxing, Eddie Hearn, tengah berusaha mewujudkan pertandingan besar di Arab Saudi.

Alasan Eddie Hearn menggelar pertandingan besar di Arab Saudi lantaran pernah sukses mengadakan Anthony Joshua vs Andy Ruiz Jr pada Desember 2019 silam.

Dalam laga tersebut, petinju dengan panggilan akrab AJ ini berhasil merebut lagi gelar juara WBO, IBO, IBF, dan WBA dari Andy Ruiz Jr usai menang dalam keputusan angka mutlak.

Baca Juga: Hasil Thailand Masters 2020 - Kalah dari Unggulan Pertama, Gregoria Gagal ke Semifinal

Usai merebut kembali gelar juaranya, Joshua langsung mengklaim ingin menjadi undisputed champion atau juara dunia tak terbantahkan.

Sementara itu, calon lawan Joshua antara Deontay Wilder dan Tyson Fury akan bertanding di MGM Grand Arena, Las Vegas, Sabtu (22/2/2020).

Kendati begitu, Eddie Hearn rupanya sudah menyiapkan sedemikian rupa untuk menggelar pertarungan di Arab Saudi.

Pasalnya, dia sudah bertemu para pejabat Saudi untuk melakukan pembicaraan.



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : skysports.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X