Pelatih Persib Bandung Dapat Kewenangan Penuh Untuk Rekrut Pemain

By Hugo Hardianto Wijaya - Senin, 27 Januari 2020 | 21:45 WIB
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, saat memimpin sesi pemusatan latihan tim di Lembang, Kabupaten Bandung Barat, pada Senin (27/1/2020).
GREGORIUS/PERSIB.CO.ID
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, saat memimpin sesi pemusatan latihan tim di Lembang, Kabupaten Bandung Barat, pada Senin (27/1/2020).

BOLASPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, mendapat kewenangan penuh dalam persoalan merekrut pemain anyar.

Manajemen Persib Bandung tidak ingin ikut campur dalam persoalan transfer pemain dalam bursa transfer kali ini.

Pihak manajemen Maung Bandung memutuskan untuk memberikan kewenangan penuh kepada sang pelatih, Robert Alberts.

Komisaris Utama PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Zainuri Hasyim, menjelaskan bahwa pihaknya sama sekali tidak memiliki kewenangan dalam menentukan pergerakan transfer.

Baca Juga: Ganda Putra Malaysia Ini Kecewa Tak Dipanggil BAM dalam Kejuaraan Beregu Asia 2020

Kewenangan untuk menentukan pemain itu berada di tangan Rober Alberts.

"Tentunya kami menyerahkan sepenuhnya kepada pelatih, silakan aja, mana yang terbaik, itu kebutuhan tim," kata Zainuri dilansir Bolasport.com dari Kompas.

"Yang memutuskan bukan kami. Kami komisaris jadi kami hanya mantau, siapa tahu kami bisa kasih masukan, kita lihat bagaimana," ujarnya saat ditemui di Inspire Arena, Kabupaten Bandung Barat, Senin (27/1/2020).

Senada dengan Zainuri, Umum Muchtar yang menjabat sebagai Komisaris PT PBB juga enggan mengomentari persoalan pemain Persib Bandung.



Editor : Nungki Nugroho
Sumber : bola.kompas.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X