Proliga 2020 - Jadwal Lengkap Pertandingan Seri Ketiga di Palembang

By Diya Farida Purnawangsuni - Jumat, 7 Februari 2020 | 06:00 WIB
Tim putra Palembang Bank Sumsel Babel berpose seusai menghadiri konferensi pers Seri Ketiga Proliga 2020 di Palembang, Sumatera Selatan, Kamis (6/2/2020).
DIYA FARIDA PURNAWANGSUNI/BOLASPORT.COM
Tim putra Palembang Bank Sumsel Babel berpose seusai menghadiri konferensi pers Seri Ketiga Proliga 2020 di Palembang, Sumatera Selatan, Kamis (6/2/2020).

BOLASPORT.COM - Persaingan tim-tim voli terbaik di Tanah Air akan kembali berlanjut pada seri ketiga putaran pertama Proliga 2020 di Gedung PSCC, Palembang, Sumatera Selatan, 7-9 Februari.

Berdasarkan jadwal pertandingan yang dirilis PP PBVSI, seri terakhir pada putaran pertama ini akan menggelar sembilan laga, lebih banyak dari dua seri sebelumnya yang cuma memainkan delapan laga dalam setiap seri.

Selain menampilkan dua pertandingan dari tim tuan rumah, Palembang Bank SumselBabel, bagian putra juga menyajikan big match antara pimpinan klasemen sementara, Jakarta Pertamina Energi, dan juara bertahan Proliga, Surabaya Bhayangkara Samator.

Baca Juga: Soal Valentino Rossi, Manajer Suzuki Pahami Dilema Tim Yamaha

Duel tersebut akan berlangsung pada Sabtu (8/2/2020) alias hari kedua penyelenggaraan seri ketiga.

Sementara itu, Palembang Bank SumselBabel (PBS) masing-masing bakal menjumpai tim debutan, Lamongan Sadang MHS, pada Jumat (7/2/2020), dan Jakarta BNI 46 pada Minggu (9/2/2020).

Pelatih PBS, Mashudi, mengatakan bahwa kubunya membidik satu kemenangan kandang.

Di atas kertas, peluang terbesar PBS untuk meraih kemenangan ialah saat menghadapi Lamongan Sadang MHS.

Untuk itulah, Mashudi memberi wejangan khusus kepada anak-anak didiknya.



YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X