Diperlakukan Buruk Kontra Brugge, Fan Man United Tulis Surat Terbuka

By Finky Ariandi - Selasa, 25 Februari 2020 | 11:00 WIB
Para pemain Manchester United merayakan gol yang dicetak oleh Anthony Martial dalam laga Liga Inggris kontra Chelsea di Stadion Stamford Bridge, Minggu (17/2/2020).
TWITTER.COM/MANUTD
Para pemain Manchester United merayakan gol yang dicetak oleh Anthony Martial dalam laga Liga Inggris kontra Chelsea di Stadion Stamford Bridge, Minggu (17/2/2020).

BOLASPORT.COM - Pendukung Manchester United menuliskan surat terbuka kepada Wali Kota Bruges setelah menerima perlakuan buruk saat tonton pertandingan secara langsung.

Dikutip BolaSport.com dari BBC, sejumlah penggemar Manchester United mendapatkan perlakuan buruk saat mendukung timnya melawan Club Brugge.

Hal tersebut membuat perkumpulan suporter Setan Merah mengeluarkan surat terbuka untuk Wali Kota Bruges, Dirk de Fauw.

Para penggemar menggambarkan insiden itu sebagai pengalaman terburuk para suporter dalam mengunjungi laga tandang selama bertahun-tahun.

Baca Juga: Hasil dan Klasemen Liga Inggris - Kebobolan Terbanyak dalam 12 Laga, Liverpool Diselamatkan Pemain 21 Tahun

"Kami merasa ketakutan atas keselamatan mereka. Kesan buruk pun kami layangkan kepada oknum-oknum yang mengusik keselamatan dan keamanan mereka."

"Beberapa laporan menyebutkan bahwa polisi setempat memberikan instruksi kepada pengemudi taksi untuk tidak menerima pesanan dari penggemar Man United."

"Suporter yang menonton langsung terpaksa harus jalan kaki untuk mengakses stadion akibat instruksi yang dikeluarkan oleh beberapa oknum kepolisian."

Baca Juga: Hasil Liga Inggris - Drama 5 Gol, Liverpool Susah Payah Kalahkan West Ham



Editor : Dimas Wahyu Indrajaya
Sumber : BBC

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X