All England Open 2020 Masih Akan Digelar Sesuai Jadwal

By Delia Mustikasari - Sabtu, 29 Februari 2020 | 15:20 WIB
Logo resmi turnamen bulu tangkis All England Open.
SC: YouTube/AllEnglandBadminton
Logo resmi turnamen bulu tangkis All England Open.

 

BOLASPORT.COM - Turnamen All England Open 2020 yang digelar di Birmingham, Inggris pada 11-15 Maret mendatang masih akan berjalan sesuai jadwal.

Pihak Badminton England telah memantau dengan seksama situasi yang sedang berlangsung mengenai virus corona (Covid-19).

"Kami secara teratur melakukan kontak dengan otoritas kesehatan terkait di Inggris dan juga bekerja sama dengan Federasi Bulu Tangkis Dunia (BWF) dan Birmingham Arena untuk memantau situasi," tulis pernyataan Badminton England dilansir BolaSport.com dari laman resmi All England.

"Saat ini, bagian kesehatan masyarakat Inggris tidak menyarankan perubahan rencana seputar turnamen olahraga, dan akibatnya," ucap Badminton England.

"Badminton England melanjutkan rencananya untuk menjadi tuan rumah kejuaraan bulu tangkis All England Open. Namun, ini adalah situasi yang berkembang dan kami akan terus mengikuti saran mereka."

Menurut Badminton England, Inggris sangat siap untuk jenis wabah ini.

"Kami adalah salah satu negara pertama di dunia yang mengembangkan tes untuk virus baru. Kesehatan, kesejahteraan para pemain, pejabat, relawan, penggemar dan staf pada turnamen tersebut adalah prioritas nomor satu bagi kami," tulis Badminton England lagi.

"Tujuan kami adalah untuk memastikan bahwa sejumlah prosedur dan proses tersedia untuk meminimalkan dampak potensial virus terhadap mereka."

Selain itu, Badminton England juga melakukan berbagai langkah pencegahan sebelum penyelenggaraan turnamen bulu tangkis tertua tersebut yakni menyediakan hand sanitizer di tempat umum di sekitar Arena Birmingham.



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : allenglandbadminton.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X