Empat Laga Kandang Meragukan, Man United Siap Kembalikan Rp 115 Miliar

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Kamis, 26 Maret 2020 | 16:40 WIB
Pemain Manchester United merayakan gol mereka ke gawang Chelsea pada duel Piala Liga di Stamford Bridge, London, 30 Oktober 2019.
TWITTER.COM/OPTAJOE
Pemain Manchester United merayakan gol mereka ke gawang Chelsea pada duel Piala Liga di Stamford Bridge, London, 30 Oktober 2019.

BOLASPORT.COM - Manchester United dikabarkan bakal memberi ganti rugi kepada para pemegang tiket musiman klub jika empat laga kandang dimainkan secara tertutup atau dibatalkan.

Liga Inggris menjadi salah satu liga top Eropa yang mengangguhkan jadwal pertandingannya akibat wabah virus corona.

FA selaku otoritas tertinggi sepak bola Inggris semula menangguhkan kompetisi Liga Inggris hingga 3 April.

Namun seiring wabah virus corona yang telah menjadi pandemi, masa penundaan jadwal Liga Inggris pun akhirnya diperpanjang hingga 30 April mendatang.

Baca Juga: Daftar Klub Eropa yang Potong Gaji Pemain karena Pandemi Corona - Klub Liga Inggris Terdampak, Barcelona Bisa Jual Separuh Skuatnya

Akibat penundaan tersebut, klub-klub kontestan Liga Inggris disinyalir mengalami kerugian terutama dari segi pemasukan lewat hak siar televisi dan tiket pertandingan.

Salah satu yang siap mengalami kerugian tersebut adalah Manchester United yang saat ini berada di urutan kelima klasemen sementara Liga Inggris.

Di tengah-tengah penundaan kompetisi yang menyisakan 9 pertandingan untuk musim 2019-2020, Manchester United telah bersiap merugi bahkan bersedia melakukan ganti rugi kepada para pendukung setianya.

Dilansir BolaSport.com dari Mirror, tim Setan Merah tengah mempersiapkan rencana untuk mengembalikan dana kepada para pendukungnya selaku pemegang tiket musiman.



Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : mirror.co.uk

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X