Diapresiasi PSSI soal Antisipasi Virus Corona, Ini Tanggapan PSIS

By Arif Setiawan - Sabtu, 28 Maret 2020 | 19:00 WIB
Selebrasi striker PSIS Semarang, Bruno Silva, setelah mencetak gol ke gawang Semen Padang dalam laga pekan ke-32 di Stadion Moch Soebroto, Jumat (13/12/2019).
Instagram PSIS Semarang
Selebrasi striker PSIS Semarang, Bruno Silva, setelah mencetak gol ke gawang Semen Padang dalam laga pekan ke-32 di Stadion Moch Soebroto, Jumat (13/12/2019).

BOLASPORT.COM - CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi, mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang diberikan PSSI mengenai antisipasi virus corona.

Tak hanya PSIS Semarang yang diapresiasi oleh Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan.

Klub kontestan Liga 1 lainnya seperti Barito Putera, PSIS Semarang, PSS Sleman, dan Persib Bandung juga mendapatkan puijan yang sama.

Apresiasi diberikan PSSI kerena klub tersebut telah memeriksa kesehatan para pemainnya sebagai salah satu cara pencegahan virus corona.

Tak hanya melakukan pemeriksaan kesehatan para pemain, PSIS Semarang juga melakukan vaksinasi untuk menjaga kesehatan skuadnya.

Vaksinasi dilakukan oleh tim dokter PSIS yang bekerja sama dengan klinik kimia farma Semarang.

Baca Juga: Madura United Tanggapi Keputusan PSSI soal Masa Depan Liga 1 2020

Dilansir BolaSport.com dari laman resmi PSIS, menanggapi apresiasi yang diberikan langsung oleh ketua PSSI, Chief Executive Officer (CEO) PSIS, Yoyok Sukawi, mengucapkan terima kasih.

"Kami atas nama PSIS mengucapkan terima kasih dan merasa terhormat apabila Pak Ketum PSSI mengapresiasi," kata Yoyok.



Editor : Nungki Nugroho
Sumber : psis.co.id

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X