Wayne Rooney Langgar Aturan Isolasi Mandiri COVID-19 Bersama Kyle Walker

By Finky Ariandi - Senin, 6 April 2020 | 20:45 WIB
Penyerang Derby County, Wayne Rooney.
TWITTER.COM/MANUTD
Penyerang Derby County, Wayne Rooney.

BOLASPORT.COM - Eks pemain tim nasional Inggris dan Manchester United, Wayne Rooney, dilaporkan melanggar aturan isolasi mandiri di tengah ancaman COVID-19 saat bertemu dengan Kyle Walker.

Penyerang Derby County, Wayne Rooney, dilaporkan terlihat berjalan keluar rumah di tengah aturan isolasi mandiri yang diterapkan oleh Pemerintah Inggris.

Kebijakan tersebut diambil oleh pemerintah guna mengurangi dampak pandemi virus corona atau COVID-19 yang menyebar luas di Negeri Ratu Elizabeth II.

Wayne Rooney bersama keluarganya terlihat keluar rumah berjalan-jalan di sepanjang lapangan golf daerah Prestbury bersama-sama dan kedapatan berbincang dengan keluarga bek Manchester City, Kyle Walker.

Baca Juga: Ini 3 Alasan Manchester United Bisa Boyong Bintang Terbuang Barcelona

Pertemuan itu kemudian dihentikan oleh pihak kepolisian dan mereka mengatakan jika hal tersebut tidak disengaja, dilansir BolaSport.com dari Daily Mail pada Senin (6/4/2020).

Adapun Walker sebelumnya menjadi sorotan media Inggris ketika mengadakan pesta dan mengundang pekerja seks komersial untuk ikut dalam acara tersebut.

Dikutip BolaSport.com dari The Sun, disebutkan bahwa Kyle Walker menyewa dua wanita panggilan dan mengundang mereka ke apartemen di daerah Hale, Cheshire.

Melihat para pesepak bola yang melanggar aturan isolasi mandiri di rumah membuat salah satu jurnalis di Inggris, Piers Morgan, mengkritik tindakan yang mereka lakukan.



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : dailymail.co.uk,thesun.co.uk

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X