Solskjaer Ungkap Satu Alasan Man United Mampu Kuasai Bursa Transfer Nanti

By Finky Ariandi - Rabu, 8 April 2020 | 23:16 WIB
Solskjaer tampil percaya diri usai Manchester United raih kemenangan telak dengan enam gol tanpa balas lawan Tranmere Rovers di Piala FA.
TWITTER.COM/MUFCNEWS2019
Solskjaer tampil percaya diri usai Manchester United raih kemenangan telak dengan enam gol tanpa balas lawan Tranmere Rovers di Piala FA.

BOLASPORT.COM - Juru taktik Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengungkapkan satu alasan klubnya akan mampu menguasai bursa transfer mendatang.

Kompetisi Liga Inggris musim 2019-2020 harus ditangguhkan karena wabah virus corona atau COVID-19.

Waktu penangguhannya terhitung mulai 11 Maret kemarin hingga 30 April mendatang.

Hal itu berarti sama dengan menunda sekitar tujuh pekan pertandingan Liga Inggris.

Banyak klub yang menggunakan waktu tersebut untuk menargetkan para pemain incaran mereka pada bursa transfer mendatang, termasuk Manchester United.

Baca Juga: Solskjaer Miliki Keunggulan yang Tidak Dimiliki Mourinho dan Van Gaal

Pelatih Setan Merah, Ole Gunnar Solskjaer, mengakui jika klubnya masih merencanakan langkah transfer mereka pada jendela transfer nanti.

Dengan percaya diri, Solskjaer bahkan sesumbar jika timnya akan mampu mengeksploitasi bursa transfer karena suatu alasan.

"Sepak bola akan akan kembali berjalan normal pada suatu waktu dan sangat penting bagi kami untuk bersiap ketika hal itu terjadi," ujar Solskjaer dilansir BolaSport.com dari Sky Sports.



Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : Sky Sports

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X