Bukan Inter Milan, Ini Tempat yang Diprediksi akan Jadi Tujuan Messi

By Adi Nugroho - Jumat, 10 April 2020 | 02:00 WIB
Megabintang Barcelona, Lionel Messi, merayakan gol yang dicetak ke gawang Eibar dalam laga Liga Spanyol di Stadion Camp Nou, Sabtu (22/2/2020).
TWITTER.COM/FCBARCELONA
Megabintang Barcelona, Lionel Messi, merayakan gol yang dicetak ke gawang Eibar dalam laga Liga Spanyol di Stadion Camp Nou, Sabtu (22/2/2020).

BOLSASPORT.COM - Megabintang Barcelona, Lionel Messi, beberapa waktu belakangan digosipkan akan pindah ke Inter Milan.

Spekulasi mengenai kepindahan Lionel Messi ke Italia kembali berkembang.

Inter Milan, yang sebelumnya sudah pernah dikaitkan dengan kapten tim Barcelona itu, kembali disebut akan menjadi tujuan Messi berikutnya.

Kabar tersebut muncul ke permukaan setelah mantan presiden Inter Milan, Massimo Moratti, mengklaim bahwa bisa saja klubnya mendatangkan Messi ke San Siro.

Baca Juga: Sanchez Diyakini akan Menjadi Pemain Penting di Man United Musim Depan

"Saya kira itu sama sekali bukan mimpi yang terlarang. Mungkin sebelum kemalangan (krisis virus corona) ini," ucap Moratti dilansir oleh BolaSport.com dari Sportskeeda.

"Saya tidak tahu apakah situasi ini akan mengubah apa pun, tetapi kupikir kami akan melihat hal-hal aneh pada akhir tahun," ujar Moratti menambahkan.

Pernyataan Moratti tersebut langsung membuat banyak pendukung Nerazzurri percaya bahwa Messi akan bergabung dengan klub kesayangan mereka itu.

Baca Juga: COVID-19, Presiden FIA Minta Kejuaraan Balap Bikin Pendekatan Baru



Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : sportskeeda,Goal

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X