PSSI dan Dua Sosok Baru Datang Temui Menpora Bahas Piala Dunia U-20

By Mochamad Hary Prasetya - Jumat, 22 Mei 2020 | 21:55 WIB
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, melakukan pertemuan dengan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Zainudin Amali, di Kantor Kemenpora, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (22/5/2020).
PSSI
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, melakukan pertemuan dengan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Zainudin Amali, di Kantor Kemenpora, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (22/5/2020).

BOLASPORT.COM - Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, melakukan pertemuan dengan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Zainudin Amali, di Kantor Kemenpora, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (22/5/2020).

Dalam pertemuan itu, Iwan Bule sapaan akrab Mochamad Iriawan ditemani oleh dua orang sosok terbaru di PSSI yakni Mayjend TNI (Purn.) Leonardus JP Siegers dan Maaike Ira Puspita.

Mayjend TNI (Purn.) Leonardus JP Siegers bertugas sebagai staf khusus ketua umum PSSI.

Ia baru ditunjuk oleh Iwan Bule untuk mendapatkan jabatan tersebut di PSSI.

Setidaknya hal itu disampaikan secara langsung oleh Pelaksana tugas (Plt) Sekjen PSSI, Yunus Nusi.

Lalu Maaike Ira Puspita yang bertugas sebagai Wasekjen PSSI.

Nama adik ipar Iwan Bule semakin terang-terangan disebut di website PSSI pasca Ratu Tisha mundur dari sekjen pada 13 April 2020.

Sayangnya, dalam pertemuan itu Iwan Bule tidak ditemani oleh Wakil Ketua Umum PSSI, Cucu Somantri, yang baru saja mundur dari Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB).

Baca Juga: Shin Tae-yong Panggil 44 Pemain untuk TC Timnas U-19 Indonesia

"Iya benar, itu kebijakan ketua umum dan sudah disampaikan ke Exco PSSI minggu lalu," kata Yunus Nusi tentang status Mayjend TNI (Purn.) Leonardus JP Siegers saat dihubungi BolaSport.com, Jumat (22/5/2020).



Editor : Mochamad Hary Prasetya
Sumber : BolaSport.com,PSSI

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X