Bagi Khabib Nurmagomedov Cuma Ada 2 Orang yang Punya Power Besar pada MMA

By Agung Kurniawan - Senin, 1 Juni 2020 | 08:50 WIB
Petarung UFC asal Rusia, Khabib Nurmagomedov, saat mengikuti konferensi pers UFC 249.
INSTAGRAM.COM/KHABIB_NURMAGOMEDOV
Petarung UFC asal Rusia, Khabib Nurmagomedov, saat mengikuti konferensi pers UFC 249.

BOLASPORT.COM - Petarung UFC asal Rusia, Khabib Nurmagomedov, membeberkan dua orang yang dinilai punya kekuatan besar dalam ajang olahraga bela diri campuran (MMA).

Khabib Nurmagomedov menjadi salah satu petarung yang mampu menyedot banyak perhatian tatkala dirinya bertanding pada ajang Ultimate Fighting Championship (UFC).

Selain karena sosoknya, kepopuleran Khabib Nurmagomedov tidak bisa dilepaskan dari torehan prestasi yang telah dia raih selama berlaga di atas arena oktagon.

Selain masih menjadi pemegang sabuk juara kelas ringan UFC, Khabib Nurmagomedov juga menjadi salah satu petarung yang belum pernah menelan kekalahan sama sekali.

Baca Juga: Cuma Khabib Nurmagomedov yang Bisa Bikin Legenda UFC Mau Pertaruhkan Rumahnya untuk Judi

Sejak terjun di pentas profesional pada 2008, petarung berjuluk The Eagle itu selalu meraih kemenangan dari 28 laga yang telah dia lakoni.

Meski mempunyai prestasi mentereng, Khabib Nurmagomedov merasa jika dirinya belum menjadi sosok yang mempunyai power alias kekuatan besar dalam ajang MMA.

Dalam sebuah kesempatan, petarung berusia 31 tahun itu masih kalah dan belum mempunyai 'kekuatan' yang mumpuni untuk melewati dua orang yang menurutnya mempunyai jasa besar.

Dilansir BolaSport.com dari Sportbible, Khabib Nurmagomedov menilai bahwa Presiden UFC yakni Dana White dan manajernya Ali Abdelaziz merupakan dua orang besar itu.

Baca Juga: Membandingkan Ketangguhan Khabib Nurmagomedov dan Justin Gaethje



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : SportBibble.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X