Mengaku Lebih Hebat dari Muhammad Ali, Mike Tyson Sentil Floyd Mayweather Jr

By Agung Kurniawan - Kamis, 2 Juli 2020 | 08:50 WIB
Dua petinju legendaris, Mike Tyson (kiri) dan Muhammad Ali (kanan).
TWITTER.COM/BADLEFTHOOK
Dua petinju legendaris, Mike Tyson (kiri) dan Muhammad Ali (kanan).

BOLASPORT.COM - Legenda tinju kelas berat dunia, Mike Tyson, tidak segan menanggapi klaim Floyd Mayweather Jr yang sebelumnya mengaku lebih hebat dari Muhammad Ali.

Mike Tyson tampak tidak terima setelah petinju kelas welter, Floyd Mayweather Jr belum lama ini membuat gempar para penggemar dengan melontarkan klaim sepihak.

Floyd Mayweather Jr mengklaim dirinya merupakan petinju terhebat lebih hebat dari Mike Tyson dan bahkan seorang legenda seperti Muhammad Ali sekalipun.

Tentu pernyataan yang dilontarkan oleh Floyd Mayweather Jr itu membuat panas telinga Mike Tyson yang dikenal sangat menghormati sosok mendiang Muhammad Ali.

Baca Juga: KO Kontroversial Mike Tyson, Lawan Sudah Terbang, Bogem Mentah Tetap Melayang

Dalam sebuah kesempatan, Si Leher Beton tidak segan untuk menyentil Floyd Mayweather Jr dengan menyebut dia hanyalah seorang pengkhayal lantaran klaimnya itu.

"Dia (Floyd Mayweather Jr) benar-benar mengkhayal, dengar jika dia benar berada di jajaran petinju hebat seperti Muhammad Ali," kata Mike Tyson, dilansir BolaSport.com dari Sportbible.

Pria berusia 54 tahun itu juga melontarkan ejekan kepada Floyd Mayweather Jr jika lebih hebat dari Muhammad Ali dia seharusnya berani mengantar anak-anaknya ke sekolah sendirian.

"Dia bisa membawa anak-anaknya ke sekolah sendirian, dia tidak bisa mengantar anaknya ke sekolah sendirian dan dia berbicara bahwa dia hebat?" tuturnya menambahkan.

Baca Juga: Kena Tipu Pelatih, Mike Tyson Kecele Setelah Susah-susah Bikin Juara Tinju KO pada Ronde 1



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : Sportbible

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X