Conor McGregor Ingin Hajar Bos WWE Usai Bikin Kuping John Cena Panas

By Agung Kurniawan - Kamis, 2 Juli 2020 | 12:30 WIB
Selebrasi Conor McGregor usai menang dalam waktu 40 detik lawan Donald Cerrone pada UFC 246 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Minggu (19/1/2020).
twitter.com/ufc
Selebrasi Conor McGregor usai menang dalam waktu 40 detik lawan Donald Cerrone pada UFC 246 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Minggu (19/1/2020).

BOLASPORT.COM - Conor McGregor (Irlandia) melayangkan sebuah tantangan untuk bos WWE, Vince McMahon, untuk bertukar pukulan setelah sebelumnya dia juga sempat membuat kuping John Cena panas.

Setelah menyatakan diri pensiun dari ajang UFC pada bulan lalu, Conor McGregor kembali membuat gempar dengan perbuatan yang dia lakukan belum lama ini.

Conor McGregor yang pernah menjadi raja di dua kelas berbeda yakni kelas ringan dan kelas bulu UFC kali ini mengarahkan pandangannya untuk tampil pada ajang gulat bebas WWE.

Tidak tanggung-tanggung, Conor McGregor melaui story dalam akun media sosial instagram pribadi miliknya langsung menantang bos WWE, Vince McMahon untuk berduel.

Baca Juga: Pelatih Sebut 3 Potensi Lawan Conor McGregor jika Gagal Pensiun

Dalam Instagram Storynya itu, petarung berjulukan The Notorius tersebut juga menyeret putri Vince McMahon yakni Stephanie McMahon sebagai bentuk keseriusannya.

Usai pensiun dari UFC, Conor McGregor sendiri telah menyita perhatian dari salah satu mantan pegulat yang kini menjadi petinggi WWE bernama Paul Levesque atau lebih dikenal Triple H.

Dalam sebuah kesempatan Triple H tak menampik bahwa dirinya telah menyiapkan sebuah laga dan lawan spesial yang kemungkinan besar itu adalah Vince McMahon untuk Conor McGregor.

"Saya pikir Conor McGregor versus Vince McMahon akan seperti terlihat uang yang sangat banyak," ucap Triple H, dilansir BolaSport.com dari Essentially Sports.

Baca Juga: Conor McGregor Dipercaya Bisa Rebut Sabuk Juara Kelas Welter UFC



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : BolaSport.com,Talksport,essentiallysports.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X