Begini Kondisi Ruang Ganti Liverpool Setelah Dipermalukan Man City

By Ade Jayadireja - Sabtu, 4 Juli 2020 | 11:50 WIB
Kapten tim Liverpool, Jordan Henderson (kanan) saat berduel dengan pemain Atletico Madrid, Angel Correa pada laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2019-2020.
TWITTER.COM/LFC
Kapten tim Liverpool, Jordan Henderson (kanan) saat berduel dengan pemain Atletico Madrid, Angel Correa pada laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2019-2020.

BOLASPORT.COM - Kapten Liverpool, Jordan Henderson, mengungkapkan kondisi rekan-rekan setimnya selepas kekalahan telak dari Manchester City pada matchday ke-32 Liga Inggris 2019-2020.

Liverpool tumbang 0-4 saat melawat ke rumah Manchester City di Etihad Stadium, Kamis (2/7/2020).

Torehan dari Kevin De Bruyne, Raheem Sterling, Phil Foden, dan gol bunuh diri Alex Oxlade-Chamberlain memaksa The Reds pulang dengan kepala tertunduk.

Jordan Henderson tak memungkiri bahwa aura kekecewaan menyelimuti pasukan Liverpool pasca-kekalahan besar tersebut.

Baca Juga: Pemain Timnas U-19 Malaysia Sah Bergabung Klub Kasta Teratas Belgia

"Kami sangat kecewa. Setelah pertandingan, para pemain sangat kecewa dengan hasilnya," ucap sang kapten seperti dikutip BolaSport.com dari Daily Star.

"Saya sempat berfikir bahwa kami bisa memaksimalkan kesempatan dan mengubah permainan. Namun, sayangnya tidak seperti itu dan Anda harus memberikan kredit kepada City," tutur Henderson lagi.

Liverpool datang ke Etihad Stadium dengan status juara Liga Inggris musim ini.

Henderson dkk mengunci titel setelah sang pesaing terdekat, Man City, tumbang 1-2 di markas Chelsea dalam partai pekan ke-31.

Kini The Reds memuncaki klasemen dengan unggul 20 poin atas The Citizens di tangga kedua.



Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Daily Star

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X