Hasrat Sani Rizki Agar Kembali Dipanggil Shin Tae-yong dalam TC Timnas Indonesia

By Wila Wildayanti - Sabtu, 4 Juli 2020 | 14:45 WIB
Gelandang timnas U-23 Indonesia, Sani Rizki Fauzi (tengah), berebut bola dengan dua pemain Vietnam pada laga kedua Kualifikasi Piala Asia U-23 2020, Minggu (24/3/2019).
PSSI.ORG
Gelandang timnas U-23 Indonesia, Sani Rizki Fauzi (tengah), berebut bola dengan dua pemain Vietnam pada laga kedua Kualifikasi Piala Asia U-23 2020, Minggu (24/3/2019).

BOLASPORT.COM - Gelandang Bhayangkara FC, Sani Rizki Fauzi, memiliki hasrat agar dirinya bisa kembali dipanggil Shin Tae-yong untuk mengikuti pemusatan latihan atau training camp (TC) timnas Indonesia.

Manajer timnas Indonesia, Shin Tae-yong memang memegang tiga strata timnas, yakni U-19, U-23, dan senior.

Dengan itu, tentu Shin Tae-yong memiliki peran besar untuk menentukan siapa saja pemain yang layak berada di timnas Indonesia khususnya tim yang ditukanginya.

Untuk itu, Sani Rizki mengaku memiliki hasrat untuk bisa masuk dalam skuat timnas Indonesia yang langsung ditukangi oleh Shin Tae-yong.

Baca Juga: BREAKING NEWS - Lin Dan Putuskan Pensiun sebagai Pemain Bulu Tangkis

Sebab sebelumnya juga Sani telah mengikut TC timnas Indonesia yang digelar Februari lalu.

Setelah merasakan dilatih langsung oleh pelatih asal Korea Selatan itu, Sani pun mulai tertarik dengan cara melatih Shin Tae-yong.

“Ya penasaran dengan Shin Tae-yong, apalagi saya sebagai pemain muda mau menunjukkan apa yang saya mampu. Mudah-mudahan bisa seperti apa yang coach mau,” kata Sani Rizkikepada wartawan.

Apalagi Sani Rizki sendiri selama beberapa waktu ini selalu masuk dalam skuat timnas Indonesia, baik U-22 ataupun U-23.



Editor : Metta Rahma Melati
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X