Babak I Liga Inggris - Satu Pemain Blunder, Man City Tertinggal dari Southampton

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Senin, 6 Juli 2020 | 01:54 WIB
Bek Manchester City, Oleksandr Zinchenko, mendapat amukan dari Raheem Sterling setelah melakukan blunder yang berujung pada gol Southampton pada laga pekan ke-33 Liga Inggris, Minggu (5/7/2020).
TWITTER.COM/MANCITYMNEN
Bek Manchester City, Oleksandr Zinchenko, mendapat amukan dari Raheem Sterling setelah melakukan blunder yang berujung pada gol Southampton pada laga pekan ke-33 Liga Inggris, Minggu (5/7/2020).

BOLASPORT.COM - Manchester City sementara tertinggal 0-1 dari tuan rumah Southampton pada babak pertama pertandingan pekan ke-33 Liga Inggris 2019-2020.

Manchester City melawat ke markas Southampton, Stadion St. Mary's dalam lanjutan pertandingan pekan ke-33 Liga Inggris, Minggu (5/7/2020) atau Senin dini hari pukul 01.00 WIB.

Manchester City langsung memeragakan penguasaan bola penuh semenjak peluit babak pertama dibunyikan oleh wasit.

Dalam 10 menit pertama, Manchester City masih berusaha menemukan ritme permainan dengan menguasai penguasaan bola.

Baca Juga: Usai Perpanjang Kontrak, Bocah 19 Tahun Pecahkan Rekor Trent Alexander-Arnold

Namun, justru Manchester City yang harus kecolongan terlebih dahulu setelah Southampton mampu membuka skor pada menit ke-16 melalui Che Adams.

Kesalahan kontrol bola Oleksandr Zinchenko usai menerima operan Aymeric Laporte membuat Stuart Armstong langsung menyerobot bola.

Bola curian dari Stuart Armstrong mengarah ke kaki Che Adams. Che Adams langsung menyambar bola dengan melepaskan tendangan jarak jauh dari tengah lapangan via kaki kanannya.

Bola sepakan Adams meluncur mulus ke gawang Manchester City meski sempat memantul tanah. Ederson Moraes yang terlanjur maju ke depan hanya terperanga melihat gawangnya kemasukan bola. Man City tertinggal 0-1.  

Baca Juga: Cetak Gol Lagi, Sergio Ramos Sah Jadi Bek Tertajam di Liga Spanyol



Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : livescore.com,Premierleague.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X