Saddil Ramdani Percaya Shin Tae-yong Wujudkan Target Timnas Indonesia

By Ibnu Shiddiq NF - Senin, 6 Juli 2020 | 22:30 WIB
Saddil Ramdani saat menjalani sesi latihan. Saddil didapuk menjadi ikon untuk seri sepatu terbaru Specs yang bernama LightSpeed 20.
SPECS
Saddil Ramdani saat menjalani sesi latihan. Saddil didapuk menjadi ikon untuk seri sepatu terbaru Specs yang bernama LightSpeed 20.

BOLASPORT.COM - Winger Timnas Indonesia, Saddil Ramdani meyakini Shin Tae-yong akan dapat mewujudkan target tim Merah Putih.

Kehadiran pelatih asal Korea Selatan itu dianggap berbagai pihak sebagai angin segar di skuat Garuda senior dan kelompok umur.

Shin diharapkan mampu memberbaiki ranking FIFA Timnas Indonesia yang tengah merosot di posisi 173.

Terdekat, timnas Indonesia senior akan melakoni tiga laga sisa di kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia yakni menghadapi Vietnam, Uni Emirat Arab, dan Thailand.

Meski peluang untuk lolos sudah tertutup rapat, namun Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan menargetkan Shin bisa memetik poin penuh pada sisa laga tersebut guna memperbaiki ranking FIFA.

Saddil Ramdani percaya pelatih sekelas Shin mampu mewujudkan target tersebut.

Baca Juga: Demi Tambah Massa Otot, Saddil Rela Latihan Enam Hari Seminggu

Pemain yang musim ini memperkuat Bhayangkara FC itu menegaskan jika bukan hanya pelatih saja yang harus bekerja keras namun para pemain timnas juga.

“Saddil sih yakin dia bisa (wujudin target) kami tahu dia pelatih dunia. Apalagi kami para pemain Indonesia juga punya keinginan yang tinggi," kata Saddil dikutip BolaSport dari Tribunnews.

"Jadi bukan cuma faktor Coach Shin saja, kami sebagai pemain yang terpilih nantinya juga harus menunjukkan yang terbaik untuk bisa mendukung arahan dari coach Shin,” imbuhnya.



YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X