Sang Mimpi Buruk Persija di Piala AFC Dipastikan Bangkrut dan Punya Investor Baru

By Hugo Hardianto Wijaya - Rabu, 8 Juli 2020 | 12:56 WIB
Pemain Persija Jakarta usai bermain melawan Ceres Negros FC pada laga penyisihan Grup G AFC CUP di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta,  Selasa (23/4/2019) dalam laga tersebut persija harus mengakui kekalahannya melawan Ceres dengan skor 2-3.
Warta Kota/Feri Setiawan
Pemain Persija Jakarta usai bermain melawan Ceres Negros FC pada laga penyisihan Grup G AFC CUP di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (23/4/2019) dalam laga tersebut persija harus mengakui kekalahannya melawan Ceres dengan skor 2-3.

BOLASPORT.COM - Klub asal Filipina, Ceres Negros, sedang bernegosiasi dengan investor anyar dan bersiap untuk meninggalkan nama Ceres Negros.

Klub asal Filipina, Ceres Negros, menjadi klub penguasa Liga Filipina dalam tiga tahun terakhir.

Klub yang baru didirikan pada 2012 itu selalu menjadi juara Liga Filipina sejak promosi ke kasta tertinggi pada musim 2017.

Namun, pandemi Covid-19 yang melanda seluruh dunia menghantam keras klub yang mengalahkan Bali United 4-0 di Piala AFC 2020 itu.

Baca Juga: Mike Tyson Akan Hadapi Otoritas Tinju Jika Tetap Ngotot Ingin Comeback

Ceres Negros terpaksa menarik diri dari gelaran Liga Filipina 2020 karena diterpa isu kebangkrutan.

Pemilik klub, Leo Rey Yanson, dikabarkan tak bisa membiayai klubnya lagi akibat wabah virus corona yang melanda Filipina.

Lewat rilis yang dikeluarkan dalam situs resmi klub, Ceres Negros mengatakan bahwa timnya akan segera berpisah dengan Leo Rey Yanson.

Saat ini, Ceres Negros tengah bernegosiasi dengan investor baru supaya tim tersebut bisa kembali berlaga di Liga Filipina 2020 dan Piala AFC 2020.

Baca Juga: Eddie Nketiah Main 4 Menit Langsung Kartu Merah, Arteta Geram kepada Wasit



Editor : Hugo Hardianto Wijaya
Sumber : ceresfootball.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X