PBSI Home Tournament - Jonatan Mengaku Masih Butuh Penyesuaian

By Delia Mustikasari - Rabu, 8 Juli 2020 | 14:40 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra, Jonatan Christie pada sesi pagi PBSI Home Tournament di pelatnas Cipayung, Jakarta, Rabu (8/7/2020).
BADMINTON INDONESIA
Pebulu tangkis tunggal putra, Jonatan Christie pada sesi pagi PBSI Home Tournament di pelatnas Cipayung, Jakarta, Rabu (8/7/2020).

BOLASPORT.COM - Pebulu tangkis tunggal putra, Jonatan Christie memenangkan pertandingan penyisihan perdana PBSI Home Tournament.

Jonatan Christie menang atas Muhammad Asqar Harianto dengan skor 21-13, 21-16 pada laga yang berlangsung di pelatnas Cipayung, Jakarta, Rabu (8/7/2020).

Meski menang dua gim langsung, Jonatan Christie sempat tertinggal pada gim kedua.

Baca Juga: Rekap PBSI Home Tournament - 2 Pemain Unggulan Telan Kekalahan

Jonatan mengakui jika ia masih berusaha untuk mengembalikan feel bertandingnya setelah hampir empat bulan absen tidak bertanding akibat pandemi Covid-19.

"Pada gim kedua tadi memang ada perubahan dari saya. Tadi saya mencoba apa yang didapat dari latihan untuk diterapkan ke pertandingan. Jadi jangan coba cari menangnya saja, tapi coba bagaimana caranya fokus," kata Jonatan dilansir BolaSport.com dari Badminton Indonesia.

"Sudah lama tidak ada turnamen. Jadi, memang ada penyesuaian dari feeling, atmosfer, bahkan tempat pertandingannya sama di pelatnas, tetapi auranya tetap beda," ucap Jonatan.

Meskipun menang dua gim langsung, Jonatan mengakui jika Asqar tampil cukup baik pada pertandingan pertama ini.

"Asqar pemain yang ulet, defense bagus. Dia masih kalah jam terbang, kalah pengalaman, tetapi secara keseluruhan Asqar bermain baik hari ini," ujar Jonatan.

Baca Juga: Lorenzo Jadi Satu-satunya Partner Tim yang Pernah Kalahkan Rossi dalam 15 MotoGP



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : Badminton Indonesia.org

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X