Flandy Limpele Tiba, Tim Ganda Putra Malaysia Siap Kerja Keras

By Lariza Oky Adisty - Minggu, 12 Juli 2020 | 19:45 WIB
Eks pebulu tangkis ganda putra Indonesia, Flandy Limpele, memutuskan mundur dari jabatannya sebagai pelatih tim nasional India.
INSIDE SPORT
Eks pebulu tangkis ganda putra Indonesia, Flandy Limpele, memutuskan mundur dari jabatannya sebagai pelatih tim nasional India.

BOLASPORT.COM - Direktur Asosiasi Bulu Tangkis Malaysia alias Badminton Association of Malaysia (BAM), Wong Choong Hann, mengatakan bahwa tim ganda putra sudah siap untuk kembali berlatih setelah pelatih kepala baru mereka, Flandy Limpele, tiba.

Dikutip BolaSport.com dari New Straits Times, Flandy Limpele tiba di bandara di Sepang, Malaysia, dan akan menjalani karantina selama dua pekan ke depan.

Setelah itu, eks pemain ganda putra Indonesia itu bakal bergabung dengan tim nasional bulu tangkis Malaysia di Akademi Bulu Tangkis Malaysia (ABM) di Bukit Kiara.

Wong Choong Hann berharap, kedatangan Flandy akan menjadi awal tim ganda putra untuk kembali fokus 100 persen dalam mempersiapkan diri.

Baca Juga: Liga PB Djarum 2020 Selesai, 2 Atlet Muda Sabet Gelar Pemain Terbaik

"Sekarang, karena Flandy di sini, BAM bisa fokus untuk memulihkan kondisi para pemain ke dalam kondisi terbaik setelah jeda yang panjang," kata Wong.

Para pemain tim nasional Malaysia sudah kembali menjalani sesi latihan penuh sejak Selasa (7/7/2020) lalu.

Wong tak menampik, semua pemain dan pelatih termasuk Flandy Limpele akan butuh waktu untuk kembali ke performa mereka 100 persen.

Namun, ia optimistis Flandy akan cepat menyesuaikan diri.

Baca Juga: Taufik Hidayat dan Pelatih China asal Indonesia Beri Pesan untuk Lin Dan



Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : New Straits Times

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X