Nemanja Matic: Banyak Pemain Muda di Manchester United yang Minim Pengalaman

By Raka Kisdiyatma Galih - Senin, 13 Juli 2020 | 00:15 WIB
Gelandang bertahan Manchester United, Nemanja Matic.
TWITTER.COM/MUNITEDCHRIS
Gelandang bertahan Manchester United, Nemanja Matic.

BOLASPORT.COM - Gelandang Manchester United, Nemanja Matic, menyebut banyak pemain muda Setan Merah yang kurang memiliki pengalaman bermain di kompetisi tertinggi.

Sejak Liga Inggris musim 2019-2020 kembali bergulir selepas penundaan, Manchester United telah mengalami banyak peningkatan.

Man United sudah melakoni 5 pertandingan dengan catatan empat kemenangan dan sekali imbang.

Hasil gemilang itu tak terlepas dari peran pemain-pemain muda The Red Devils seperti Mason Greenwood, Marcus Rashford, dan Anthony Martial yang tampil impresif.

Dalam suatu kesempatan, Nemanja Matic menjelaskan bahwa tak mudah membangun tim yang beranggotakan pemain-pemain muda.

Baca Juga: Starting XI Tottenham vs Arsenal - Derbi London Utara untuk Play-off Liga Europa

Menurutnya, perlu banyak waktu dan kesempatan bermain yang diberikan agar para pemain muda bisa memiliki banyak pengalaman bermain di level tertinggi.

Gelandang timnas Serbia itu menyebut Man United telah melewati masa-masa transisi tersebut dan berhasil membuat para pemain mudanya yang minim pengalaman menjadi sehebat saat ini.

"Saya harus jujur, tidak mudah berada di tim ini karena kami memiliki banyak pemain muda tanpa pengalaman bermain di level tertinggi," kata Matic, seperti dilansir BolaSport.com dari Sportskeeda, Minggu (12/7/2020).

"Akan tetapi, itu adalah masa transisi tim dan saya pikir dalam beberapa tahun terakhir banyak pemain yang sudah matang."



Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Sportskeeda

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X