Selain Titel, Inilah Prioritas Utama Marc Marquez pada MotoGP 2020

By Agung Kurniawan - Sabtu, 1 Agustus 2020 | 19:40 WIB
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, ketika melakoni sesi latihan bebas MotoGP Spanyol di Sirkuit Jerez, Spanyol, 17 Juli 2020.
HONDA RACING CORPORATION
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, ketika melakoni sesi latihan bebas MotoGP Spanyol di Sirkuit Jerez, Spanyol, 17 Juli 2020.

BOLASPORT.COM - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, mengungkapkan prioritasnya pada sisa musim ini setelah mengalami cedera yang cukup parah pada seri pembuka MotoGP 2020.

Marc Marquez harus mengawali kiprahnya untuk mempertahankan gelar juara dunia pada musim ini dengan kondisi yang kurang menguntungkan.

Pada balapan pertama MotoGP 2020 yang berlangsung di Sirkuit Jerez, Spanyol, Marc Marquez pulang dengan tangan hampa setelah mengalami crash atau kecelakaan hebat.

Kecelakaan hebat itu membuat Marc Marquez mengalami cedera patah tulang lengan kanan, sehingga dia harus naik meja operasi untuk memulihkan kondisinya tersebut.

Baca Juga: Jika Orang Ini Masih di Repsol Honda, Marc Marquez Dilarang Balapan

Alih-alih istirahat sebentar dan menepi dari arena balap, rider berjuluk The Baby Alien itu malah datang ke tempat yang sama untuk turun pada beberapa sesi MotoGP Andalusia 2020.

Meski akhirnya hanya turun pada latihan bebas 3 dan babak kualifikasi pada MotoGP Andalusia 2020, Marc Marquez tetap menjadi buah bibir lantaran aksinya tersebut.

Bertekad untuk tidak ingin berlama-lama menepi, pembalap berusia 27 tahun itu menegaskan akan berupaya keras agar bisa tampil pada seri MotoGP Republik Ceska 2020.

Meski demikian, Marc Marquez sepenuhnya menyadari bahwa kondisinya kemungkinan besar tidak akan mencapai 100 persen tatkala menggeber kuda besinya di Brno.

Baca Juga: Eks Bos Repsol Honda Ungkap Masalah Marc Marquez Saat Kembali Balapan



YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X