Seusai Ditinggal Jonathan Bauman, Begini Rencana Arema FC untuk Pemain Asing

By Wila Wildayanti - Selasa, 4 Agustus 2020 | 22:15 WIB
Gelandang Arema FC, Oh In Kyun, sedang menggiring bola saat laga Persikabo melawan Arema FC di Stadion Pakansari, Bogor (2/3/2020)
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Gelandang Arema FC, Oh In Kyun, sedang menggiring bola saat laga Persikabo melawan Arema FC di Stadion Pakansari, Bogor (2/3/2020)

BOLASPORT.COM - Tak hanya pelatih, Mario Gomez yang angkat kaki tetapi pemain asing, Jonathan Bauman pun memutuskan pamit dari Arema FC.

Tiga tokoh asing Arema FC dipastikan pamit, yakni Mario Gomez, Marcos Gonzales pelatih fisik, dan penyerang asing, Jonathan Bauman.

Mundurnya pelatih dan pemain Arema FC itu disampaikan langsung oleh General Manajer, Ruddy Widodo setelah Singo Edan menjalani latihan perdana Senin (2/8/2020).

Menurut keterangan dari pihak manajemen mundurnya Gomez terkait ketidak sepakatan dengan pemotongan gaji akibat adanya regulasi dari PSSI di tengah pandemi Covid-19 ini.

Baca Juga: Arema FC tak Ingin Terburu-buru Cari Pengganti Mario Gomez

Dengan mundur Mario Gomez dan disusul oleh Jonathan Bauman, tentu saja Arema FC membutuhkan orang baru untuk mengisi posisi tersebut.

Terkhusus untuk posisi pemain asing tentu saja Arema membutuhan ujung tombak untuk mengarungi lanjutan Liga 1.

Apalagi dengan mundurnya Bauman, pemain asing dari Arema FC tinggal tiga yakni, Matias Malvino, Elias Alderete, dan Oh In-kyun.

Dengan itu, tentu Arema memiliki satu slot lagi untuk mengisi pemain asing.



Editor : Metta Rahma Melati
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X