Inspeksi Stadion Kapten I Wayan Dipta, PUPR Targetkan Renovasi Selesai Maret 2021

By Wila Wildayanti - Kamis, 6 Agustus 2020 | 16:45 WIB
Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Republik Indonesia, Basuki Hadimuljono, melakukan inpeksi Stadion I Wayan Dipta, Gianyar untuk persiapan Piala Dunia U-20 2021.
Bali United
Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Republik Indonesia, Basuki Hadimuljono, melakukan inpeksi Stadion I Wayan Dipta, Gianyar untuk persiapan Piala Dunia U-20 2021.

BOLASPORT.COM - Terpilih sebagai salah satu stadion untuk Piala Dunia U-20 2021, pemerintah targetkan Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali bisa selesai renovasi pada Maret 2021.

Hal itu diungkapkan oleh Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Republik Indonesia, Basuki Hadimuljono, seusai inspeksi stadion untu persiapan Piala Dunia U-20.

Pemerintah saat ini memang tengah serius melakukan persiapan Piala Dunia U-20 2021 yang bakal digelar di Indonesia pada 20 Mei-11 Juni.

Dengan didampingi oleh pemerintah daerah Provinsi Bali dan Kabupaten Gianyar, PUPR melakukan inpeksi ke Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kamis (6/8/2020).

Baca Juga: Courtois Pikul Beban Sejarah Berat untuk Real Madrid di Liga Champions

Untuk persiapan Piala Dunia U-20 21 ini PUPR telah melakukan inspeksi ke beberapa stadion yang bakal digunakan sbagai venue.

"Ya ini salah satu langkah peninjauan terhadap Stadion Dipta. Sebelumnya sudah ada inspeksi beberapa Stadion yang terpilih untuk penyelenggaraan World Cup U-20 Tahun 2021,” kata Basuki Hadimuljono sebagaimana BolaSport.com lansir dari laman Bali United.

Tak hanya itu, Basuki juga memasang target untuk Stadion I Wayan Dipta, Gianyar yang siap direnovasi tersbut.

“Jika bulan Mei 2021 sudah dimulai pertandingan, maka bulan Maret 2021 sudah harus selesai renovasi Stadion Dipta ini," ucapnya.



Editor : Metta Rahma Melati
Sumber : Bali United

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X