Sevilla vs AS Roma - Tidak Ada Perubahan Radikal di Skuad Lopetegui

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Kamis, 6 Agustus 2020 | 17:15 WIB
Momen pemain Sevilla merayakan kemenangan atas Valencia  pada laga Liga Spanyol 2019-2020.
TWITTER.COM/SEVILLA_ENG
Momen pemain Sevilla merayakan kemenangan atas Valencia pada laga Liga Spanyol 2019-2020.

BOLASPORT.COM - Pelatih Sevilla, Julen Lopetegui, mengungkapkan bahwa timnya tidak akan mengalami perubahan radikal kala melawan AS Roma di babak 16 besar Liga Europa.

Sevilla bakal menghadapi wakil Italia, AS Roma, pada babak 16 besar Liga Europa di MSV-Arena, Kamis (6/8/2020) atau Jumat dini hari WIB.

Laga antara Sevilla kontra AS Roma di babak 16 besar Liga Europa 2019-2020 bakal dimainkan satu putaran saja menyusul aturan baru dari UEFA.

Adapun pemenang laga Sevilla dan AS Roma nantinya bakal bertemu pemenang duel Wolverhampton Wanderers melawan Olympiakos.

Baca Juga: Courtois Pikul Beban Sejarah Berat untuk Real Madrid di Liga Champions

Jelang laga melawan Roma, pelatih Sevilla, Julen Lopetegui, telah menegaskan dirinya tidak akan melakukan perubahan radikal dalam susunan pemain.

Julen Lopetegui mengaku tidak ambil pusing meski kehilangan satu pemain utama.

"Yang bisa kami katakan dengan pasti adalah lawan kami dalam kondisi sangat baik, bermain sangat bagus dan memiliki pasukan yang kuat," kata Lopetegui dikutip BolaSport.com dari Football Italia.

"Paulo Fonseca adalah pelatih yang hebat dan Roma bisa menjangkau level Sevilla. Kami ingin menang dan bakal menampilkan performa hebat melawan musuh yang kuat mengingat tidak ada laga leg kedua yang bisa diandalkan."

Baca Juga: Kunci Sukses Inter Milan Taklukkan Getafe: Tak Takut Main Kotor



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : football-italia.net

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X