Jonathan Bauman Pamit, Arema FC Berharap 3 Pemain Asing Tetap Bertahan

By Wila Wildayanti - Kamis, 6 Agustus 2020 | 21:45 WIB
Gelandang Arema FC, Oh In Kyun, sedang menggiring bola saat laga Persikabo melawan Arema FC di Stadion Pakansari, Bogor (2/3/2020)
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Gelandang Arema FC, Oh In Kyun, sedang menggiring bola saat laga Persikabo melawan Arema FC di Stadion Pakansari, Bogor (2/3/2020)

BOLASPORT.COM - Arema FC harus kehilangan tiga orang penting yakni Mario Gomez, pelatih fisik Marcos Gonzales dan pemain asingnya Jonathan Bauman yang memutuskan pamit.

Dengan pamitnya tiga orang penting dari klub, General Menager Arema FC, Ruddy Widodo pun berharap agar tiga pemain asing lainnya tetap bertahan.

Arema FC bisa dibilang kurang beruntung karena saat lanjutan Liga 1 2020 di depan mata, tapi orang-orang pentingnya malah memutuskan untuk pamit dan mundur dari klub.

Mundurnya pelatih hingga Jonathan Bauman itu karena mereka kurang sepakat dengan adanya pemotongan gaji sebesar 50 persen selama lanjutan Liga 1 2020.

Baca Juga: Pemkot Surabaya Bangun Lima Lapangan Sepak Bola Guna Persiapan Piala Dunia U-20 2021

Dengan kepergian satu pemain asing andalan tim berjulukan Singo Edan itu, mereka saat ini hanya memiliki tiga pemain asing.

Tiga pemain asing tersbut yakni, Oh In-kyun, Elias Alderete, dan Matias Malvino.

Oleh karena itu, Arema FC memiliki kesempatan untuk kembali menambah pemain asing guna mengarungi lanjutan Liga 1 yang bakal bergulir 1 Oktober mendatang itu.

Menanggapi hal itu, Ruddy Widodo mengatakan bahwa Arema tidak ingin terburu-buru untuk langsung mencari pengganti Jonathan Bauman.



Editor : Metta Rahma Melati
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X