Alasan Laga Ekshibisi Mike Tyson Melawan Roy Jones Jr Ditunda

By Delia Mustikasari - Rabu, 12 Agustus 2020 | 15:40 WIB
Poster pertarungan Roy Jones Jr (kiri) dan Mike Tyson (kanan) yang akan berhadapan pada 12 September mendatang.
TWITTER.COM/MIKETYSON
Poster pertarungan Roy Jones Jr (kiri) dan Mike Tyson (kanan) yang akan berhadapan pada 12 September mendatang.

BOLASPORT.COM - Kembalinya Mike Tyson yang sangat ditunggu-tunggu melawan Roy Jones Jr dalam laga ekshibisi untuk amal ditunda karena legenda tinju tersebut dikabarkan ingin bertarung di depan orang banyak secara langsung.

Mike Tyson rencananya akan kembali ke ring melawan sesama ikon tinju, Roy Jones Jr dalam pertarungan ekshibisi delapan ronde.

Awalnya, laga ekshibisi tersebut direncanakan berlangsung di Carson, California, pada 12 September, tetapi diundur hingga 28 November.

Baca Juga: Mike Tyson Terlibat Perdebatan Besar dengan Tetangga karena Kotoran Merpati

Laporan lebih lanjut menunjukkan bahwa mantan juara dunia kelas berat dunia itu meminta perubahan rencana untuk memungkinkan penggemar kembali ke tribun di tengah pandemi Covid-19 yang digelar secara tertutup.

"Sumber mengatakan kepada saya bahwa Mike Tyson ingin bertarung di depan orang banyak secara langsung dan tempatnya dipindahkan ke Stadion Cowboys," kata salah satu penggemar menuliskan di Twitter yang dilansir BolaSport.com dari Sportbible.

Dignity Health Sports Park dijadwalkan menjadi tuan rumah pertandingan Tyson melawan Jones Jr meskipun diklaim pertarungan itu bisa dipindahkan ke Stadion Cowboys di Dallas, Texas, Amerika Serikat.

Stadion ini dapat menampung 80.000 penggemar. Tetapi, dapat beroperasi dengan ketentuan jarak sosial yang ketat dan masih dapat menampung hingga 20.000 penggemar.

Laga ekshibisi Tyson kontra Jones Jr, telah memecah komunitas tinju dengan tontonan dari promotor Anthony Joshua, Eddie Hearn tentang pertandingan tersebut.

Baca Juga: Laga Mike Tyson vs Roy Jones Jr Ditunda hingga November 2020



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : SportBibble.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X