RESMI, Balapan Kandang Valentino Rossi di MotoGP 2020 Bakal Dihadiri Penonton

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Kamis, 13 Agustus 2020 | 19:54 WIB
Aksi pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi pada sesi latihan bebas ketiga MotoGP Republik Ceska yang berlangsung di Sirkuit Brno, Republik Ceska, 8 Agustus 2020.
YAMAHA MOTOR RACING SRL
Aksi pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi pada sesi latihan bebas ketiga MotoGP Republik Ceska yang berlangsung di Sirkuit Brno, Republik Ceska, 8 Agustus 2020.

BOLASPORT.COM - Kehadiran penonton menjadi hal yang mustahil pada masa pandemi. Namun, akan ada pengecualian bagi dua balapan MotoGP kandang Valentino Rossi.

MotoGP 2020 terlihat berbeda dengan penampakan kursi yang kosong melompong di tribune penonton.

Tak ada lagi atmosfer meriah melalui kibaran ribuan bendera hingga asap cerawat atau flare ketika para pembalap beradu cepat di lintasan.

Mengosongkan tribune menjadi konsekuensi yang diambil pihak penyelenggara MotoGP untuk menggelar kompetisi di tengah masa pandemi.

Baca Juga: Direktur KTM Ungkap Kisah Mengawali Kiprah pada MotoGP Tanpa Hasil

Untuk membawa masuk seluruh personel tim saja MotoGP tidak berani apalagi membuka pintu bagi ribuan penonton yang bakal berdesak-desakan sepanjang hari.

Usaha untuk memperbolehkan penonton masuk bukannya tidak ada, namun seringkali terbentur izin dari pemerintah setempat.

Teranyar, harapan pengelola Sirkuit Aragon untuk menggelar balapan MotoGP dengan penonton tidak mendapat restu karena meningkatnya kasus covid-19 di Spanyol.

Sirkuit Misano di Italia mengalami nasib yang lebih baik setelah mendapat lampu hijau dari pemerintah region Emilia Romagna untuk mengundang penonton hadir.

Baca Juga: MotoGP Austria 2020 - Sukses Asapi Valentino Rossi di Brno, Alex Rins Makin Pede



YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X