UFC 252 - Mohon Perhatian, Dilarang Colok Mata Lawan

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Sabtu, 15 Agustus 2020 | 07:30 WIB
Aksi Daniel Cormier (kiri) dan Stipe Miocic  ketika bertanding pada UFC 241 yang berlangsung di Anaheim, California, Amerika Serikat, 17 Agustus 2019.
TWITTER.COM/SLAMSPORTS
Aksi Daniel Cormier (kiri) dan Stipe Miocic ketika bertanding pada UFC 241 yang berlangsung di Anaheim, California, Amerika Serikat, 17 Agustus 2019.

BOLASPORT.COM - Stipe Miocic dan Daniel Cormier akan bertarung untuk ketiga kalinya pada UFC 252. Insiden mencolok mata menjadi salah satu isu.

Trilogi laga Stipe Miocic (19-3) vs Daniel Cormier (22-2-1) bakal memasuki babak akhir pada UFC 252 yang digelar di UFC APEX, Amerika Serikat, Minggu (16/8/2020) WIB.

Pertarungan antara dua petarung jawara dari kelas berat UFC tersebut sejauh ini tidak pernah berakhir mengecewakan.

Daniel Cormier mengalahkan Stipe Miocic di laga pertama pada 2018. Dua pukulan telak beruntun plus tinju ke arah rahang dari Cormier membuat Miocic terkapar.

Baca Juga: UFC 252 - Daniel Cormier Ungkap Taktik untuk Hadapi Stipe Miocic

Cormier kembali terlihat lebih unggul saat laga kedua pada 2019. Diawali dengan teknik bantingan, Cormier membuat Miocic kesulitan untuk memberikan perlawanan.

Namun begitu, Miocic sanggup beradaptasi. Berambisi merebut kembali sabuk juaranya, Miocic mengubah taktik hingga mampu menang secara dramatis.

Pukulan ke arah badan yang bertubi-tubi dari Miocic membuat Cormier kewalahan. Miocic tak membuang kesempatan untuk menang lebih cepat saat Cormier kelimpungan.

Kedudukan pun imbang 1-1. Meski demikian, Cormier mendapat sorotan lebih besar ketimbang Miocic menjelang pertandingan penentuan.

Baca Juga: Kagum, Petarung Ini Sebut Khabib Nurmagomedov Fenomena di UFC



Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : bleacherreport.com,espn.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X