Kalau Tidak Ada COVID-19, Van de Beek Mungkin Sudah Pergi dari Ajax

By Adi Nugroho - Sabtu, 15 Agustus 2020 | 07:40 WIB
Gelandang Ajax Amsterdam, Donny van de Beek, dilaporkan kembali dibidik Manchester United pada bursa transfer musim panas 2020.
TWITTER.COM/OPTAJOHAN
Gelandang Ajax Amsterdam, Donny van de Beek, dilaporkan kembali dibidik Manchester United pada bursa transfer musim panas 2020.

BOLASPORT.COM - Gelandang Ajax Amsterdam, Donny van de Beek, mengakui bahwa akan sulit meninggalkan klub tahun ini karena pandemi virus corona.

Beberapa bulan terakhir, nama Donny van de Beek kerap dikaitkan dengan dua klub top Eropa, Manchester United dan Real Madrid.

Kedua klub tersebut kabarnya benar-benar serius ingin mendatangkan Van de Beek pada bursa transfer musim panas 2020.

Ketertarikan Manchester United dan Real Madrid ternyata bukan isapan jempol belaka. Kabar tersebut dikonfirmasi oleh CEO Ajax Amsterdam, Edwin van der Sar.

Baca Juga: Alasan Kuat Willian Putuskan Gabung Arsenal Usai Bela Chelsea

"Sudah jelas bahwa klub seperti Manchester United dan Real Madrid menunjukkan ketertarikannya kepada Donny van de Beek," ujar Van der Sar seperti dikutip BolaSport.com dari Mirror.

Akan tetapi, sampai sekarang ketika bursa transfer telah dibuka, perpindahan Van de Beek ke Manchester United maupun Real Madrid tidak kunjung terwujud.

Beberapa hal ditengarai menjadi alasan mengapa transfer tersebut tak jua terjadi, salah satunya adalah situasi keuangan klub sepak bola di seluruh Eropa yang berantakan karena pandemi virus corona.

Baca Juga: Persiraja Banda Aceh Terancam Kehilangan Satu Pemain Asing

Van de Beek sendiri mengakui hal tersebut benar. Ia merasa akan sulit untuk meninggalkan Ajax di tengah kondisi sulit seperti sekarang.



Editor : Ade Jayadireja
Sumber : As,Mirror

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X