Pemain yang Cederai Evan Dimas tak Dipanggil TC, Park Hang-seo Beri Penjelasan

By Metta Rahma Melati - Rabu, 19 Agustus 2020 | 07:00 WIB
Bek timnas Vietnam, Doan Van Hau, saat tampil di Piala AFF 2018.
DOK. AFF
Bek timnas Vietnam, Doan Van Hau, saat tampil di Piala AFF 2018.

BOLASPORT.COM - Pemain yang cederai Evan Dimas di final SEA Games 2019, Doan Van Hau tak dipanggil Park Hang-seo untuk pemusatan latihan.

Pelatih Park Hang-seo memberikan alasan untuk tidak memanggil Doan Van Hau.

Park Hang-seo memberi informasi mengenai Doan Van Hau yang baru kembali dari Belanda dan menjalani seso latihan pertama dengan klub Hanoi.

Doan Van Hau adalah pemain terbaik dari kelompok umur U-22, masih dalam daftar tim sebelumnya, tetapi kali ini ia absen.

Park Hang-seo tidak memanggil Doan Van Hau, meskipun timnas U-22 Vietnam berkumpul.

Hal itu pun menimbulkan pertanyaan dari penggemar.

Baca Juga: Desa Kapten Persela Datangkan Banyak Pemain Bintang untuk Jalani Laga Amal

Bek sayap kanan timnas U-22 Indonesia, Asnawi Mangku Alam, mencoba melewati bek sayap Vietnam, Doang Van Hau, pada laga final SEA Games 2019.
PSSI.ORG
Bek sayap kanan timnas U-22 Indonesia, Asnawi Mangku Alam, mencoba melewati bek sayap Vietnam, Doang Van Hau, pada laga final SEA Games 2019.

"Awalnya dia masih di bawah U-22, tapi dia pemain nasional. Van Hau sudah matang, kemampuannya sudah diverifikasi sepenuhnya. Tujuan dari pertemuan ini adalah untuk menguji kemampuan pemain baru," ujar Park Hang-seo, dikutip BolaSport.com dari Zingnews.

"Kedua, dia menghabiskan waktu lama di luar negeri, ketika dia kembali, dia juga mengalami 14 hari isolasi terkonsentrasi, sehingga butuh waktu untuk bertemu dengan keluarganya, bekerja dengan klub, menyesuaikan diri dengan kehidupan di rumah. Oleh karena itu, saya katakan kepada Hau untuk tidak melakukannya. Fokus pada fase ini, tidak apa-apa," ujar Park Hang-seo menjelaskan.



Editor : Metta Rahma Melati
Sumber : Zingnews.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X