MotoGP Emilia Romagna 2020 - Sungguh Apes, Honda Kehilangan 1 Pembalap Lagi karena Cedera

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Jumat, 18 September 2020 | 18:21 WIB
Pembalap Repsol Honda, Stefan Bradl, saat tampil pada hari kedua MotoGP San Marino di Sirkuit Misano, Italia, 12 September 2020.
HONDA RACING CORPORATION
Pembalap Repsol Honda, Stefan Bradl, saat tampil pada hari kedua MotoGP San Marino di Sirkuit Misano, Italia, 12 September 2020.

BOLASPORT.COM - Honda kembali kehilangan salah satu pembalap mereka karena cedera menjelang balapan MotoGP Emilia Romagna 2020.

Badai cedera yang melanda Honda masih berlanjut.

Setelah Marc Marquez (Repsol Honda) dan Cal Cruthclow (LCR Honda), satu pembalap Honda lainnya terpaksa mundur karena mengalami cedera.

Rider yang kurang beruntung itu adalah Stefan Bradl, pembalap penguji yang sedang bertugas menggantikan Marc Marquez sejak seri ketiga MotoGP Republik Ceska.

Baca Juga: Sedikit Lagi, 2020 Sah Jadi Musim Paling Kompetitif di MotoGP

Dalam keterangan yang dirilis di akun media sosial mereka, Honda menyatakan bahwa Stefan Bradl mengalami masalah dengan lengan kanannya.

Bradl mengalami masalah dengan saraf di lengan kanannya saat melakoni seri balap sebelumnya. Masalah itu membuat jarinya mati rasa.

Pembalap Jerman itu sudah melakukan operasi sebelum akhir pekan ini. Namun begitu, kondisi lengannya ternyata lebih parah dari perkiraan semula.

Sempat mengikuti sesi latihan bebas pertama MotoGP Emilia Romagna di Sirkuit Misano, Jumat (18/9/2020), Bradl memutuskan mundur untuk memulihkan kondisinya.

Baca Juga: Hasil FP1 MotoGP Emilia Romagna 2020 - Fabio Quartararo Tercepat, Valentino Rossi di Belakang



Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : hondaracingcorporation.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X