MotoGP Emilia Romagna 2020 - Valentino Rossi Gagal, Yamaha Menyesal

By Agung Kurniawan - Senin, 21 September 2020 | 12:45 WIB
Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, saat tampil pada sesi latihan bebas MotoGP Emilia Romagna di Sirkuit Misano, Italia, 18 September 2020.
YAMAHA MOTOR RACING SRL
Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, saat tampil pada sesi latihan bebas MotoGP Emilia Romagna di Sirkuit Misano, Italia, 18 September 2020.

BOLASPORT.COM - Direktur Tim Monster Energy Yamaha, Massimo Meregalli menyesali hasil yang diraih oleh Valentino Rossi pada balapan MotoGP Emilia Romagna 2020.

Valentino Rossi kembali gigit jari karena gagal mewujudkan ambisi untuk finis di posisi podium pada balapan kandangnya, MotoGP Emilia Romagna 2020, yang berlangsung di Sirkuit Misano, San Marino, Minggu (20/9/2020).

Jangankan finis di urutan 3 besar, menyelesaikan balapan saja Rossi tak mampu.

Dia gagal finis alias did not finish (DNF) usai mengalami crash di tikungan 4 pada lap kedua.

Padahal, pada balapan MotoGP San Marino --yang juga berlangsung di Sirkuit Misano-- akhir pekan lalu, Rossi nyaris finis di peringkat ketiga andai tak disalip Joan Mir (Suzuki Ecstar) pada lap terakhir.

Baca Juga: VIDEO - Kecelakaan Valentino Rossi yang Gagalkan Impian di Misano

Hasil ini pun membuat Massimo Meregalli merasa kecewa dan menyesal.

Apalagi, Valentino Rossi sudah keluar dari balapan pada lap kedua.

"Sungguh memalukan jika melihat peluang Valentino Rossi naik podium harus melayang dan berakhir lebih awal," kata Meregalli, dilansir BolaSport.com dari laman resmi yamaha.

"Terlebih karena ini adalah balapan kandangnya dan dia merasa sangat kompetitif. Memang disayangkan, tetapi hal ini bisa terjadi dalam sebuah balapan," ucap dia lagi.



Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : YamahaMotoGP

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X