Hasil Piala Liga Inggris - Menang Besar, Liverpool Tantang Arsenal di Babak Selanjutnya

By Adi Nugroho - Jumat, 25 September 2020 | 03:42 WIB
Pemain Liverpool, Takumi Minamino (kanan) saat merayakan gol yang ia cetak ke gawang LIncoln City di babak ketiga Piala Liga Inggris.
TWITTER.COM/LFC
Pemain Liverpool, Takumi Minamino (kanan) saat merayakan gol yang ia cetak ke gawang LIncoln City di babak ketiga Piala Liga Inggris.

BOLASPORT.COM - Liverpool sukses menang besar saat jumpa Lincoln City di babak ketiga Piala Liga Inggris atau Carabao Cup.

Liverpool berhasil lolos ke babak empat Piala Liga Inggris usai mengalahkan Lincoln City dengan skor telak 7-2 di babak ketiga, Jumat (25/9/2020) dini hari WIB.

Dengan kemenangan ini, Liverpool akan jumpa Arsenal di babak keempat yang akan dimainkan pada 1 Oktober mendatang.

Baca Juga: Pidato Perpisahan, Luis Suarez Singgung Bartomeu yang Menghalangi Kepindahannya ke Atletico Madrid

Tak perlu waktu lama untuk Liverpool mendapatkan gol pertama mereka pada pertandingan melawan Lincoln City di ajang Piala Liga Inggris atau Carabao Cup.

Pada menit ke-9, Liverpool berhasil unggul berkat sepakan kaki kiri Xherdan Shaqiri dari situasi tendangan bebas.

Tendangan bebas itu didapat Liverpool usai Curtis Jones dijatuhkan oleh pemain bertahan Lincoln di dekat kotak penalti tepatnya di sisi kanan penyerangan.

Baca Juga: Curhatan Zlatan Ibrahimovic Usai Dinyatakan Positif COVID-19

Sembilan menit berselang, Liverpool berhasil menggandakan keunggulan melalui sepakan melengkung kaki kanan Takumi Minamino yang dilepaskan dari luar kotak penalti.

Tembakan Minamino yang mengarah ke kiri gawang gagal dihentikan oleh kiper Lincoln, Alex Palmer, meski ia sudah terbang untuk mengamankan gawangnya dari kebobolan.



Editor : Septian Tambunan
Sumber : twitter.com/LFC

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X