Bek Sayap Borneo FC Diego Michiels Sebut Satu Pemain yang Sulit Dijaga

By Alif Mardiansyah - Senin, 28 September 2020 | 06:45 WIB
Bek Borneo FC, Diego Michiels, saat pertandingan melawan Persija Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jaakarta, (1/3/2020)
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Bek Borneo FC, Diego Michiels, saat pertandingan melawan Persija Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jaakarta, (1/3/2020)

BOLASPORT.COM - Bek Borneo FC, Diego Michiels, ungkap satu pemain yang sulitnya dijaganya selama berkarier di Liga Indonesia.

Bagi para pencinta Liga Indonesia, mungkin sudah tidak asing lagi mendengar nama Diego Michiels yang kini memperkuat Borneo FC.

Sebelum ke Borneo FC, Diego Michiels sempat memperkuat beberapa klub di Liga Indonesia sejak kehadirannya 2011.

Kapten Borneo FC, Diego Michiels, sempat membela klub Liga Indonesia diantaranya Pelita Jaya, Sriwijaya FC, Mitra Kukar, dan lain-lain.

Walaupun sempat memperkuat banyak klub di Liga Indonesia, Diego Michiels lebih banyak menghabiskan kariernya bersama Borneo FC.

Diego sudah memperkuat Borneo FC mulai dari tahun 2015 dan masih bertahan hingga sampai saat ini.

Pemain timnas Indonesia pada ajang kualifikasi Piala Dunia 2014 zona Asia tersebut pun kini tetap menjadi andalan Borneo FC pada Liga 1 2020 ini.

Baca Juga: Jack Brown Tampil Perdana di Timnas U-19 Indonesia, Ini Reaksi Ibunya

Sebagai pesepak bola yang bermain di posisi bek sayap, tentunya Diego Michiels sudah bertemu dan menjaga banyak pemain lawan selama dirinya berkarier di Liga indonesia.



YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X