Cetak Hasil Terbaik di Moto2 2020, Andi Gilang Sadar Dirinya Bisa Bersaing

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Senin, 28 September 2020 | 07:30 WIB
Aksi pembalap Idemitsu Honda Team Asia, Andi Farid Izdihar (#27), pada balapan Moto2 Catalunya di SIrkuit Catalunya, Spanyol, 27 September 2020.
IDEMITSU HONDA TEAM ASIA
Aksi pembalap Idemitsu Honda Team Asia, Andi Farid Izdihar (#27), pada balapan Moto2 Catalunya di SIrkuit Catalunya, Spanyol, 27 September 2020.

BOLASPORT.COM - Pembalap Indonesia, Andi Farid Izdihar, membuat kemajuan ketika mencatat hasil terbaiknya musim ini pada seri Moto2 Catalunya 2020.

Andi Farid Izdihar menuntaskan perlombaan saat melakoni balapan seri kesembilan Moto2 Catalunya yang digelar di Sirkuit Catalunya, Spanyol, Minggu (27/9/2020).

Andi Farid Izdihar, atau biasa disapa Andi Gilang, finis di posisi ke-19 pada balapan yang berlangsung selama 22 putaran tersebut.

Ini merupakan hasil terbaik bagi pembalap Idemitsu Honda Team Asia tersebut. Rekor pribadi Andi Gilang sebelumnya adalah finis di posisi ke-20.

Baca Juga: Hasil Moto2 Catalunya 2020 - Adik Valentino Rossi Menang, Andi Gilang Cetak Hasil Terbaik

Andi Gilang sebenarnya bisa finis lebih baik andaikan bisa menjaga posisinya.

Andi Gilang turun tiga posisi setelah disalip kembali oleh Edgar Pons (Gresini Moto2/57), Bo Bendsneyder (RW Racing GP/64) dan Hafizh Syahrin (Aspar/55).

Namun begitu, Andi Gilang mensyukuri pencapaiannya pada balapan MotoGP Catalunya.

Andi Gilang senang dirinya bisa mencapai ritme yang sama dengan para pembalap di zona poin, atau posisi 15 besar, pada balapan kali ini.

Baca Juga: Alex Rins Finis Ke-3, MotoGP 2020 Samai Rekor Zaman Valentino Rossi Baru Gabung Yamaha



Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : Honda Team Asia

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X