Anehnya Sahabat Khamzat Chimaev, Sudah Menang Angka Malah Merasa Kalah

By Agung Kurniawan - Minggu, 18 Oktober 2020 | 10:00 WIB
Aksi Guram Kutateladze saat berhadapan dengan Mateusz Gamrot dalam UFC Fight Island 6, Minggu (18/10/2020)
twitter.com/DutchHollywood1
Aksi Guram Kutateladze saat berhadapan dengan Mateusz Gamrot dalam UFC Fight Island 6, Minggu (18/10/2020)

BOLASPORT.COM - Sahabat Khamzat Chimaev, Guram Kutateladze, terlihat kurang puas dengan penampilan yang dia tunjukkan saat tampil pada event UFC Fight Island 6.

Guram Kutateladze yang merupakan rekan sparring Khamzat Chimaev berhasil meraih kemenangan dalam UFC Fight Island 6, Minggu (18/10/2020) atas lawannya Mateusz Gamrot.

Dalam duel kelas ringan yang berlangsung di Abu Dhabi, Uni Emairat Arab tersebut, Guram Kutateladze harus berjuang keras selama tiga ronde sebelum menuai hasil manis itu.

Perjuangannya membuahkan hasil setelah para dewan juri memberikan kemenangan untuk Guram Kutateladze melalui split decision (29-28, 28-29, 29-28) atas Mateusz Gamrot.

Baca Juga: Mike Tyson dan Floyd Mayweather Puji Vasyl Lomachenko

Alih-alih menunjukkan rasa senang, Guram Kutateladze justru menunjukkan gelagat kurang puas saat diwawancarai oleh mantan juara UFC, Daniel Cormier.

Di mata Guram Kutateladze, laga ini bukanlah pertarungannya setelah di satu sisi dia melihat kegigihan yang ditunjukkan oleh Mateusz Gamrot selama bertukar pukulan dengannya.

Beberapa kali, Mateusz Gamrot berusaha untuk melakukan takedown terhadap Guram Kutateladze meski langkah yang dilakukannya itu belum mampu memberikan hasil manis.

"Pertarungan ini bukanlah milik saya, saya adalah orang yang jujur dan saya lihat Gamrot berusaha keras," kata Guram Kutateladze, dilansir BolaSport.com dari Twitter ESPN.

Baca Juga: Duel McGregor vs Poirier, Bukan Mencari Penantang Nurmagomedov Berikutnya



Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : ESPN

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X