BREAKING NEWS - Bek Inter Milan Achraf Hakimi Positif COVID-19 4 Jam Sebelum Laga Liga Champions

By Adi Nugroho - Rabu, 21 Oktober 2020 | 22:37 WIB
Achraf Hakimi saat menjalani tes medis sebelum meresmikan transfernya dari Real Madrid ke Inter Milan, Selasa (30/6/2020).
TWITTER @SOYCALCIO
Achraf Hakimi saat menjalani tes medis sebelum meresmikan transfernya dari Real Madrid ke Inter Milan, Selasa (30/6/2020).

BOLASPORT.COM - Klub Liga Italia, Inter Milan, mengumumkan bahwa bek mereka, Achraf Hakimi, positif virus corona atau COVID-19.

Inter Milan menyiarkan pengumuman tersebut melalui laman resmi mereka pada Rabu (21/10/2020) pukul 22.00 WIB, atau 4 jam sebelum laga melawan Borussia Moenchengladbach di Liga Champions.

Dalam pengumuman tersebut, Inter Milan menyatakan Achraf Hakimi terbukti positif virus corona pada tes yang dilakukan jelang laga kontra Borussia Moenchengladbach di Liga Champions 2020-2021.

Selain itu, Inter Milan juga membeberkan bagaimana kondisi Hakimi saat terbukti positif virus corona.

Baca Juga: UFC 254 - Justin Gaethje Buang Sabuk Interim di Jumpa Pers, Iri Lihat Khabib Nurmagomedov?

Nerazzurri, julukan Inter Milan, menyebut bahwa bek asal Maroko itu tidak memiliki gejala apa pun.

Dan setelah terbukti positif COVID-19, Hakimi pun akan dikirim pulang untuk menjalani prosedur yang sesuai dengan protokol kesehatan.

Baca Juga: Depak Kepa, Frank Lampard Pastikan Edouard Mendy Jadi Kiper Nomor 1 Chelsea

"Achraf Hakimi dinyatakan positif dalam pemeriksaan terakhir UEFA (yang diwajibkan oleh protokol kebersihan) yang dilakukan menjelang pertandingan melawan Borussia Mönchengladbach," tulis Inter seperti dilansir BolaSport.com dari laman resmi klub.

"Bek sayap Inter benar-benar tanpa gejala dan sekarang akan mengikuti prosedur yang ditetapkan oleh protokol kesehatan," akhir pernyataan tesrebut.



Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : Inter Milan

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X