Menang Lawan PSG, Peter Schmeichel Peringatkan Man United Akan Temui Hasil Buruk

By Rebiyyah Salasah - Jumat, 23 Oktober 2020 | 01:00 WIB
Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes (tengah), merayakan gol yang dicetak ke gawang Paris Saint-Germain dalam laga Grup H Liga Champions di Stadion Parc des Princes, Selasa (20/10/2020).
TWITTER.COM/STATMANDAVE
Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes (tengah), merayakan gol yang dicetak ke gawang Paris Saint-Germain dalam laga Grup H Liga Champions di Stadion Parc des Princes, Selasa (20/10/2020).

BOLASPORT.COM - Kiper legendaris Manchester United, Peter Schmeichel, memperingatkan mantan timnya akan mendapatkan hasil buruk usai kemenangan atas Paris Saint-Germain (PSG). 

Manchester United mengawali musim 2020-2021 dengan penampilan tidak konsisten. 

Pada laga perdana di Liga Inggris, pasukan Ole Gunnar Solskjaer menelan kekalahan 1-3 dari Crystal Palace. 

Mereka sempat meraih kemenangan ketika melawan Bright and Hove Albion dengan skor 3-2 berkat gol penalti Bruno Fernandes pada menit ke-90+10. 

Akan tetapi, Man United kemudian dikalahkan secara memalukan dengan skor 1-6 oleh Tottenham Hotspur. 

Baca Juga: Mulai Jadi Anak Badung, Mason Greenwood Dapat Peringatan dari Man United

Skuad The Red Devils baru bangkit ketika meraih kemenangan 4-1 atas Newcastle United dalam laga pekan kelima Liga Inggris, Minggu (18/10/2020) pukul 02.00 WIB.  

Tiga hari kemudian, tepatnya Rabu (21/10/2020) dini hari WIB, Man United berhasil menaklukkan PSG dengan skor 2-1 dalam laga Grup H Liga Champions 2020-2021.

Kiper legendaris Man United, Peter Schmeichel, berharap kemenangan di Parc des Princes itu dapat digunakan sebagai batu loncatan untuk kesuksesan tim. 

Akan tetapi, dia memperingatkan bahwa Man United tetap menjadi tim dalam transisi dan akan mengalami hasil yang lebih buruk karena mereka berusaha untuk menambah konsistensi pada permainan mereka



Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : manutd.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X