Arsenal Sangat Bergantung pada Aubameyang, Legenda Klub Beri Saran

By Adi Nugroho - Jumat, 23 Oktober 2020 | 09:00 WIB
Pemain Arsenal, Pierre Emerick-Aubameyang, melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Rapid Wien pada laga Liga Europa, Kamis (22/10/2020) pukul 23.55 WIB.
TWITTER.COM/OPTAJOE
Pemain Arsenal, Pierre Emerick-Aubameyang, melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Rapid Wien pada laga Liga Europa, Kamis (22/10/2020) pukul 23.55 WIB.

BOLASPORT.COM - Legenda Arsenal, Kevin Campbell, memberikan saran kepada mantan timnya itu agar tidak lagi bergantung pada Pierre-Emerick Aubameyang seorang.

Belakangan ini Arsenal mulai bergantung pada kapten tim, Pierre-Emerick Aubameyang, ketika mereka membutuhkan kemenangan.

Salah satu contohnya adalah pada pertandingan Arsenal melawan Rapid Wien di Liga Europa yang baru dimainkan semalam.

Arsenal yang tidak memainkan Aubameyang sejak awal tertinggal oleh Rapid Wien usai striker mereka, Taxiarchis Fountas, mencetak gol pada menit ke-51.

Baca Juga: Hasil Liga Europa - Pemain Paling Tua Nyekor, Arsenal Tekuk Rapid Wein di Hadapan 3.000 Penonton

Setelah tertinggal, pelatih Arsenal, Mikel Arteta, akhirnya menurunkan Aubameyang pada menit ke-61.

Hasilnya, Arsenal pun mampu membalikkan keadaan, dan Aubameyang menjadi faktor penting dalam kebangkitan itu dengan satu golnya.

Bergantung pada satu pemain saja tentu tidak bagus untuk Arsenal, dan legenda The Gunners, Kevin Campbell, juga mengakui hal tersebut.

Baca Juga: Sebelum Tabrakan dengan Pickford, Van Dijk Ternyata Sempat Bikin Dosa ke James Rodriguez

Menurut Campbell, Arsenal akan mudah dikalahkan apabila mengandalkan Aubameyang saja, sebab lawan pasti sudah mengetahui itu dan mereka akan menutup celah yang bisa dieksploitasi oleh striker Gabon itu.



Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : Goal

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X