Shin Tae-yong Gelar TC Virtual Lagi jika Liga 1 dan Liga 2 Tak Bergulir

By Bagas Reza Murti - Jumat, 23 Oktober 2020 | 07:50 WIB
Shin Tae-yong bersama penerjemahnya, Jeje yang memberikan instruksi kepada pemain timnas U-19 Indonesia pasca-laga kontra Bulgaria, Sabtu (5/9/2020).
YOUTUBE.COM/PSSITV
Shin Tae-yong bersama penerjemahnya, Jeje yang memberikan instruksi kepada pemain timnas U-19 Indonesia pasca-laga kontra Bulgaria, Sabtu (5/9/2020).

BOLASPORT.COM - Pelatih timnas U-19 Indonesia, Shin Tae-yong mengaku akan menggelar pemusatan latihan (TC) virtual lagi bila Liga 1 dan Liga 2 2020 tidak bergulir.

Usai menjalani pemusatan latihan (TC) di Kroasia, pemain timnas U-19 Indonesia akan dipulangkan ke klubnya masing-masing.

PSSI mengonfirmasi hal tersebut melalui laman resminya.

TC di Kroasia akan berakhir pada 26 Oktober mendatang dan skuat asuhan Shin Tae-yong itu diharapkan sudah tiba di tanah air per 27 Oktober 2020.

Akan tetapi masalah baru muncul karena ketidakjelasan kompetisi di Indonesia apakah akan bergulir kembali atau tidak.

Baca Juga: Duel Cristiano Ronaldo Vs Lionel Messi Masih Bisa Terlaksana, Penyerang Juventus Tak Perlu Isolasi Walau Terpapar COVID-19

Liga 1 dan Liga 2 2020 belum diputuskan akan bergulir kembali menyusul belum keluarnya izin keamanaan dari pihak kepolisian.

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan menyatakan pihaknya masih akan menunggu hingga 1 November 2020 sebelum memutuskan untuk menggelar kompetisi kembali.

Menanggapi hal ini, Shin Tae-yong berharap kompetisi bisa berjalan kembali demi menjaga performa pemain timnas U-19 Indonesia.



Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : PSSI.org

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X