Bos Honda Ungkap Kelebihan Alex Marquez dari Jorge Lorenzo dan Dani Pedrosa

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Sabtu, 24 Oktober 2020 | 16:00 WIB
Suka cita dirasakan tim Repsol Honda setelah pembalap mereka, Alex Marquez. finis di posisi kedua pada balapan MotoGP Prancis di Sirkuit Bugatti, Le Mans, Prancis, 11 Oktober 2020.
HONDA RACING CORPORATION
Suka cita dirasakan tim Repsol Honda setelah pembalap mereka, Alex Marquez. finis di posisi kedua pada balapan MotoGP Prancis di Sirkuit Bugatti, Le Mans, Prancis, 11 Oktober 2020.

BOLASPORT.COM - Manajer Tim Repsol Honda Alberto Puig bisa semringah setelah melihat kebangkitan dari pembalapnya pada MotoGP 2020.

From zero to hero, ungkapan itu tampaknya sangat pas untuk menggambarkan perjalanan tim Repsol Honda pada MotoGP 2020.

Dimulai dari bencana pada paruh musim pertama hingga menjadi juru kunci dalam klasemen tim, Repsol Honda telah kembali untuk bersaing di baris terdepan.

Adalah Alex Marquez, pembalap debutan yang memberikan harapan baru bagi Repsol Honda setelah selalu finis di posisi podium dalam dua balapan terakhir.

Baca Juga: MotoGP Teruel 2020 - Quartararo Pelajari Keunggulan Suzuki di Aragon

Pencapaian Alex Marquez tersebut tidak sekadar aji mumpung lantaran juga dibarengi dengan ritme yang kompetitif dalam perlombaan.

Kesuksesan Alex Marquez pada musim ini di satu sisi juga mengakhiri ketergantungan Honda terhadap kakaknya yaitu Marc Marquez.

Sejak musim 2018 Marc Marquez seolah berjuang sendirian untuk mengangkat prestasi tim pabrikan asal Tokyo tersebut di MotoGP.

Pembalap bertabur gelar seperti Dani Pedrosa dan Jorge Lorenzo pun gagal mencapai ekspektasi ketika berbagi garasi dengan Marc Marquez..

Baca Juga: MotoGP Teruel 2020 - Takaaki Nakagami Dapat Tips untuk Menangi Balapan MotoGP



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X