Lucas Digne Dikartu Merah, Carlo Ancelotti Singgung Insiden Liverpool

By Adi Nugroho - Senin, 26 Oktober 2020 | 03:00 WIB
Pelatih Everton, Carlo Ancelotti.
TWITTER.COM/MRANCELOTTI
Pelatih Everton, Carlo Ancelotti.

BOLASPORT.COM - Pelatih Everton, Carlo Ancelotti, menyinggung insiden dalam pertandingan kontra Liverpool saat mengomentari kartu merah Lucas Digne.

Everton harus rela melihat catatan tak terkalahkannya di Liga Inggris 2020-2021 berakhir usai tumbang 0-2 di kandang Southampton pada pekan ke-6, Minggu (25/10/2020).

Satu gol dari James Ward-Prowse (27') plus satu tambahan dari Che Adams (35') memaksa Everton pulang tanpa satu pun poin di tangan untuk pertama kalinya musim ini.

Selain kekalahan pertama, kartu merah yang diterima Lucas Digne pada pertandingan tersebut juga membuat Everton menjadi sorotan pada pekan ini.

Baca Juga: Legenda Man United: Lebih Baik Pindah ke Real Madrid Saja, Paul Pogba!

Sebab, dengan kartu merah tersebut, kin Everton menjadi klub Liga Inggris pertama yang menerima kartu merah dalam dua pertandingan berturut-turut.

Digne sendiri mendapat kartu merah tersebut usai kedapatan menginjak kaki bek Southampton, Kyle Walker-Peters pada menit ke-72.

Usai laga, pelatih Everton, Carlo Ancelotti, memberikan pendapatnya mengenai pertandingan tersebut juga mengenai kartu merah Digne.

Baca Juga: Bruno Fernandes Perlihatkan Gestur Kesal di Laga Lawan Chelsea, Kenapa?

Untuk pertandingan, Ancelotti mengakui bahwa tim arahannya kalah bagus dari Southampton di sepanjang laga.



Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : Sky Sports

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X