Mike Tyson vs Roy Jones Jr Akan Tampil Usai Duel Daniel Dubois vs Joe Joyce

By Delia Mustikasari - Kamis, 29 Oktober 2020 | 17:20 WIB
Poster pertarungan Roy Jones Jr (kiri) dan Mike Tyson (kanan) yang akan berhadapan pada 12 September mendatang.
TWITTER.COM/MIKETYSON
Poster pertarungan Roy Jones Jr (kiri) dan Mike Tyson (kanan) yang akan berhadapan pada 12 September mendatang.

BOLASPORT.COM - Pertarungan legenda tinju dunia kelas berat, Mike Tyson dan Roy Jones Jr akan tampil secara langsung di Inggris melalui BT Sport Box Office setelah petinju Inggris, Daniel Dubois vs Joe Joyce.

Penggemar pertarungan di Inggris akan dapat melihat Mike Tyson yang ditunggu-tunggu kembali ke ring tinju, dengan pertarungannya melawan Roy Jones Jr yang akan disiarkan langsung di BT Sport Box Office.

Pertarungan ekshibisi antara Mike Tyson dan Roy Jones Jr akan berlangsung di Los Angeles pada 28 November, menyusul duel petinju Inggris yang sangat dinanti antara Daniel Dubois dan Joe Joyce.

Baca Juga: 'Khabib Nurmagomedov Salah Satu Petarung Paling Membosankan di Dunia'

BT Sport juga akan menayangkan konferensi pers langsung di saluran YouTube mereka Kamis (29/10/2020) pukul 18.00 waktu setempat dengan Nate Robinson dan Jake Paul juga akan tampil.

YouTuber Paul akan menyambut mantan pemain NBA itu ke ring pada 28 November, sementara Badou Jack dan Blake McKernon, Viddal Riley dan Rashad Coulter juga akan bertarung di undercard.

Tyson, juara kelas berat dunia termuda dalam sejarah, akan melawan mantan juara kelas berat empat kelas Jones Jr dalam pertandingan ekshibisi sebagai bagian dari Mike Tyson's Legends Only League.

Tyson dianggap sebagai salah satu kelas berat terbesar sepanjang masa, setelah memenangkan 19 pertarungan profesional pertamanya dengan sistem gugur.

Dia juga menjadi petinju kelas berat pertama yang menyatukan gelar WBA, WBC dan IBF pada 1987.

Sementara itu, Roy Jones Jr membuat sejarah sendiri pada 2003 ketika dia memenangkan sabuk kelas berat WBA. Dia menjadi mantan juara kelas menengah pertama yang melakukannya dalam 106 tahun.



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : TalkSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X