Dicoret dari Timnas U-19 Indonesia karna Indisipliner, Barito Putera Siap Perbaiki Sikap Pemain

By Wila Wildayanti - Selasa, 24 November 2020 | 15:45 WIB
Direktur Akademi Barito Putera, Mundari Karya.
Direktur Akademi Barito Putera, Mundari Karya.

BOLASPORT.COM - Manajer Barito Putera, Mundari Karya, mengatakan pihaknya siap memperbaiki sikap pemain hingga jaga motivasi agar Mochamad Yudha Febrian tak putus asa.

Pemain muda Barito Putera, Mochamad Yudha Febrian dicoret dari Pemusatan Latihan (TC) timnas U-19 Indonesia, Senin (23/11/2020) karena tindakan indisipliner.

Bek Barito Putera itu dicoret dari timnas U-19 Indonesia karena dinilai lalai dalam beberapa kegiatan latihan, sehingga langsung dikembalikan ke klub.

Hal ini dibenarkan oleh asisten pelatih timnas u-19 Indonesia, Nova Arianto kepada BolaSport.com bahwa Serdy Ephy Fano (Bhayangkara FC) serta Mochamad Yudha Febrian (Barito Putera) langsung dicoret Shin Tae-yong.

Baca Juga: Eks Agen dan Pamannya Sudutkan Lionel Messi, Antoine Griezmann Beri Klarifikasi

Tak hanya itu, kedua pemain tersebut bahkan diketahui balik ke hotel pada pukul 03.00 dinihari WIB.

"Karena masalah indispliner tidak melakukan timbangan badan pagi hari, terlambat latihan Senin (23 November 2020) pagi, dan baru kembali hotel jam 3 pagi," kata Nova Arianto kepada BolaSport.com.

Menanggapi hal ini, Mundari Karya, mengatakan siap memperbaiki sikap Mochamad Yudha Febrian yang telah melakukan tindakan indisipliner berat.

"Kalau masalah pemulangan tidak ada masalah dan kami sah-sah saja kalau memang itu dianggap melanggar ketentuan yang ada," ujar Mundari Karya kepada BolaSport.com, Selasa (24/11/2020).



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X