Setelah 3 Tahun Mandul, Eden Hazard Akhirnya Nyekor Lagi di Liga Champions

By Raka Kisdiyatma Galih - Kamis, 26 November 2020 | 12:45 WIB
Eden Hazard mencetak gol lewat titik putih untuk Real Madrid ke gawang Inter Milan pada matchday keempat Grup B Liga Champions 2020-2021, Rabu (25/11/2020)
TWITTER.COM/REALMADRID
Eden Hazard mencetak gol lewat titik putih untuk Real Madrid ke gawang Inter Milan pada matchday keempat Grup B Liga Champions 2020-2021, Rabu (25/11/2020)

BOLASPORT.COM - Winger Real Madrid, Eden Hazard, akhirnya kembali mencetak gol di ajang Liga Champions setelah mandul selama 3 tahun.

Eden Hazard mencetak satu gol saat membantu Real Madrid mencuri tiga poin dari markas Inter Milan dalam matchday keempat Grup B Liga Champions 2020-2021.

Bermain di San Siro, Rabu (25/11/2020) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB, Madrid menang dengan skor 2-0.

Dikutip BolaSport.com dari laman resmi UEFA, Los Blancos tampil superior dengan memegang penguasaan bola hingga 58 persen.

Madrid juga tampil lebih mengancam karena melakukan 15 tembakan dengan 5 mengarah ke gawang.

Baca Juga: VIDEO - Gol Tangan Tuhan Diego Maradona di Piala Dunia 1986

Adapun Inter hanya membuat 6 peluang yang 1 di antaranya menuju tepat sasaran.

Dua gol Real Madrid disumbangkan oleh Eden Hazard lewat titik putih (menit ke-7) dan gol bunuh diri dari Achraf Hakimi (59').

Dikutip BolaSport.com dari Squawka Football, satu gol Hazard pada laga dini hari tadi merupakan yang pertama untuk Madrid di Liga Champions.

Kali terakhir pemain timnas Belgia itu mencetak gol di kompetisi antarklub Eropa adalah pada 22 November 2017 atau tiga tahun lalu ketika masih berkostum Chelsea.



Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Squawka Football

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X